Kritikan Pedas Ahmad Dhani Terhadap Musik K-Pop : 'Musik Tidak Artistik' - Kpop Indonesia

Kritikan Pedas Ahmad Dhani Terhadap Musik K-Pop : ‘Musik Tidak Artistik’

Kritikan Pedas Ahmad Dhani Terhadap Musik K-Pop : ‘Musik Tidak Artistik’

Kesibukan berpolitik rupanya tak membuat Ahmad Dhani tutup mata soal musik. Pentolan Dewa 19 ini nyatanya masih mengikuti tren perkembangan musik, termasuk K-Pop.
Jika biasanya akun social media Dhani dipenuhi dengan ekspresi politik, kali ini beda lagi. Secara tegas, Ahmad Dhani melayangkan kiritkan terhadap industri musik Korea Selatan yang kini sedang Populer di tanah air.
Melalui akun Facebooknya, Ahmad Dhani menuangkan unek-unek soal tren K-Pop di kalangan anak muda. Ia menilai musik tersebut memberikan pengaruh yang kurang baik terhadap penggemarnya.
BACA JUGA  Di Anggap Mengganggu dan Menghina Sehun EXO, Mimi Peri Di Petisi EXO-L Indonesia 

“Musik tidak artistik ini, dikemas sedemikian rupa dan di MAKE UP full sehingga seolah-olah ini adalah musik bagus dan ber keSENIan tinggi,” tulis Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.
Ahmad Dhani menilai perlunya Antibodi Selera ditanamkan kepada anak-anak agar menikmati musik berkualitas. Ia memberi contoh anak-anaknya yang punya selera bagus menurutnya.

“AL EL Dul , Anak anak saya tidak pernah suka musik Korea…Karena dari kecil sudah saya ajari mereka dengan musik-musik bermutu…musik musik yang mempunyai Unsur SENI yang Tinggi,” lanjutnya.
Pro kontra mewarnai postingan Ahmad Dhani tersebut.

Netizen menduga ini ada hubunganya dengan kabar rencana dibentuknya Grub NCT Dari Indonesia dan Channel TV SbsS IN yang juga sudah di agendakan akan memasuki Indonesia.
Apakah kalian termasuk yang setuju atau tidak dengan pemikiran Dhani tentang musik K-Pop?

©Bintang.com

Rewrite: Kpopindo.id
Kata kunci:

  • Ahmad dhani
  • Ahmad dani Vs Kpop
  • Ahmad dhani 2017
  • Musik kpop adalah
  • Kpop di indonesia

Add Comment