Krystal Memilih Kata Kunci Untuk Menggambarkan Karakternya Dalam Drama Police University - Kpop Indonesia

Krystal Memilih Kata Kunci Untuk Menggambarkan Karakternya Dalam Drama Police University

Kpopindo.id — Drama KBS baru “Police University” berbagi cuplikan Krystal f(x) sebagai calon perwira polisi!

“Police University” merupakan drama Senin-Selasa baru dari KBS yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif penuh semangat yang mengajar di universitas tersebut dan bekerja sama dengan para mahasiswanya pada penyelidikan yang chaos.

Karakter Krystal yaitu Oh Kang Hee merupakan mahasiswa baru di universitas kepolisian yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang perwira polisi. Ia adalah karakter kompetitif yang menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain, tetapi mencapai prestasi selama berkuliah di universitas kepolisian.

Potongan gambar yang baru saja dirilis memberikan gambaran yang lebih dalam mengenai Oh Kang Hee.  Di satu foto, dia terlihat mengenakan seragam judo dan matanya yang intens dipenuhi dengan tekad. Dia juga terlihat sempurna dalam balutan seragam polisinya dan dia memberikan getaran “cinta pertama” saat mengenakan seragam sekolah.

Untuk menggambarkan karakter Oh Kang Hee, aktris tersebut memilih kata kunci “percaya diri”, jujur, dan “polisi”.  Krystal menjelaskan, “Oh Kang Hee selalu dipenuhi dengan rasa percaya diri, tidak memasang muka dan juga tidak memiliki rahasia atau dendam.  Di atas segalanya, dia telah hidup dengan mimpi menjadi seorang perwira polisi untuk waktu yang lama, dan dia adalah seseorang yang bekerja keras untuk mencapai itu.”

Krystal melanjutkan, “‘Police University’ merupakan drama yang dapat dinikmati oleh pria, wanita, dan anak-anak dari segala usia. Aku pikir banyak orang akan bersimpati dengan cerita anak muda.  Kisah-kisah menarik dari para profesor sangat menyenangkan, dan yang terpenting, drama ini berlatar di universitas kepolisian yang belum pernah terungkap sebelumnya, jadi aku pikir draka ini akan bagus untuk ditonton oleh orang-orang yang bermimpi masuk universitas kepolisian.”

“Police University” akan tayang setelah “At a Distance Spring Is Green” berakhir pada 9 Agustus pukul 21.30.  KST.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment