Krystal Mengingatkan Cha Taehyun Pada Jun Ji Hyun Saat Masih Muda - Kpop Indonesia

Krystal Mengingatkan Cha Taehyun Pada Jun Ji Hyun Saat Masih Muda

Kpopindo.id — Pada 9 Agustus, drama baru KBS “Police University” mengadakan konferensi pers online dengan sutradara Yoo Gwan Mo dan pemeran Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x).

“Police University” adalah tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya, salah satunya adalah mantan peretas jenius, Jinyoung dan Krystal berperan sebagai mahasiswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif dan profesor yang bersemangat Yoo Dong Man.

Tentang bekerja dengan Jinyoung, Cha Tae Hyun berkata, “Dia seseorang yang sangat pandai berakting. Aku merasa chemistry kami bagus dan terlihat menyenangkan di layar. Kami memulai dengan hubungan dosen-mahasiswa yang tidak nyaman dalam drama. Karena kami memiliki perbedaan usia yang besar, menjadi canggung pada awalnya benar-benar membantu kami membenamkan diri dalam peran kami.”

Jinyoung berkata, “Cha Tae Hyun adalah seseorang yang sangat aku hormati sebagai senior. Aku sangat gugup sebelum kami mulai syuting, jadi aku bertanya-tanya tentang beliau dan mereka semua mengacungkan jempol. Aku tiba di lokasi setelah mendengar betapa hebatnya beliau dan aku tidak perlu khawatir. Beliau sangat memperhatikan kami dan aku berterima kasih kepadanya karena telah memimpin kami dengan baik. Karena ini adalah proyek pertamaku setelah keluar dari militer dan sudah lama sejak aku berakting, berada di lokasi syuting bisa jadi sulit, tetapi berkat beliau aku merasa nyaman.”

Sutradara Yoo Gwan Mo berkata, “Daripada aku yang memilih mereka, ketiga aktor ini memilihku. Aku percaya pada kemampuan akting mereka. ‘Police University’ memiliki basis komedi, tetapi juga memiliki unsur humanisme dan emosi. Ini sedikit emosi yang kompleks. Aku ingin bekerja dengan aktor yang bisa melampaui akting yang tulus dan komedi. Ketiganya adalah aktor yang luar biasa. Mereka sangat sinkron dengan karakter mereka sehingga membuatku bertanya-tanya siapa lagi yang bisa memainkannya.”

Krystal berkata, “Aku selalu penasaran untuk memainkan jenis karakter baru dengan pekerjaan yang belum pernah ku coba sebelumnya. Aku selalu ingin mencoba sesuatu yang baru, dan mungkin itu sebabnya karakterku sangat beragam. Oh Kang Hee adalah karakter yang sangat jujur dan menyegarkan. Karena ia berpihak pada keadilan, penonton akan merasakan rasa katarsis melalui dirinya. Aku tidak akan mengatakan bahwa kami benar-benar berbeda. Dia pandai judo, jadi aku pergi ke pelatihan stunt dan bekerja keras untuk mempelajari dasar-dasarnya.”

Cha Tae Hyun memberikan spoiler mengenai hubungan romansa antara karakter Jinyoung dan Krystal dalam drama, dengan mengatakan, “Karena ini adalah drama, bukankah bagus jika ada love line? Love line Jinyoung dan Krystal dimulai dengan polos dan naif tetapi berkembang sepanjang drama. Ini adalah love line yang khas, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak dapat kita lakukan tanpanya. Ini tidak ekstrem, tetapi itu mendorong batas. Karena ini adalah cerita kampus, kamu akan dapat merasakan masa muda mereka.”

Cha Tae Hyun juga menceritakan bahwa Krystal mengingatkannya pada Jun Ji Hyun saat masih muda. Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun membintangi film hit 2001 “My Sassy Girl,” ketika ia berusia 25 tahun dan Jun Ji Hyun berusia 20 tahun di usia internasional. Ia berkata, “Jinyoung dan Krystal sangat pandai berakting dan mereka berdua terlihat sangat cantik di depan kamera. Krystal mengingatkanku pada Jun Ji Hyun di masa lalu. Gaya dan aktingnya sedikit mirip dengan Jun Ji Hyun ketika dia masih muda.”

Krystal menjawab, “Aku malu. Cha Tae Hyun terlihat sama seperti 10 atau 20 tahun yang lalu.” Jinyoung menambahkan, “Kulitnya sangat bagus. Aku bertanya kepadanya bagaimana dia mengelolanya, tetapi dia bilang dia tidak melakukan apa-apa.”

Para aktor kemudian berjanji jika drama tersebut melampaui 10 persen dalam rating pemirsa. Jinyoung berkata, “Kami akan mengenakan seragam polisi dan menari mengikuti ‘Hot Summer’ f(x). Cha Tae Hyun segera menyatakan keprihatinannya, tetapi Krystal meyakinkannya, “Aku akan mengajarkannya padamu.” Cha Tae Hyun berkata, “Jika kami melampaui rating 10 persen, maka bukan berarti kami tidak bisa melakukan itu. Krystal tahu koreografinya dan Jinyoung akan cepat mengambilnya, jadi hanya aku yang harus bekerja keras.” Dia berkata kepada sutradara, “Tapi aku butuh seseorang untuk berlatih denganku, jadi mari kita lakukan bersama.”

“Police University” tayang perdana pada 9 Agustus dan akan tersedia di Viki.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment