Kwanghee Ungkap Rasanya Selama Kerja Bareng IU - Kpop Indonesia

Kwanghee Ungkap Rasanya Selama Kerja Bareng IU

Kpopindo.id – Kwanghee Mengungkapkan Seperti Apa Rasanya Memandu Acara Musik Bersama IU.

Episode terbaru acara ‘Amazing Saturday’ yang ditayangkan oleh tvN pada hari Sabtu (7/8), Kwanghee ZE:A, Wooyoung 2PM, Minhyuk MONSTA X, dan Miyeon (G)I-DLE tampil sebagai tamu. Di sini, Kwanghee berbagi tentang pengalamannya saat bekerja sama dengan IU.

Episode acara minggu ini adalah edisi spesial khusus MC acara musik, menampilkan tamu yang sebelumnya atau sedang bekerja sebagai MC di acara musik. Kwanghee pun mengungkapkan seperti apa rasanya memandu acara musik bersama IU.

Source: Soompi

Selama episode tersebut, Kwanghee menceritakan bahwa ia memiliki salah satu rekor terlama dalam bekerja sebagai MC acara musik. Dia menjadi MC selama 29 bulan, bahkan lebih lama dari Key SHINee, yang menjadi MC selama 28 bulan.

Ditanya siapa yang akan dia pilih sebagai MC terbaik dalam pengalamannya, Kwanghee memilih IU. Kwanghee dan IU bekerja bersama sebagai MC antara 2012 dan 2013 di program musik “Inkigayo” yang ditayangkan SBS.

“Sangat penting bagi MC acara musik untuk meninjau naskahnya,” kata Kwanghee. “Tapi aku akan berkeliling menyapa penyanyi seperti G-Dragon, Girls’ Generation, dan SHINee dan tidak punya waktu untuk membaca naskahnya.”

Kwanghee kemudian melanjutkan bagaimana IU selalu membantu dirinya. “IU bahkan menghafal dialogku dan membantuku ketika aku membuat kesalahan. Ketika aku memegang mikrofonku terbalik, dia juga akan memperbaikinya untukku,” sambungnya.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment