Kwon Min-Ah Kembali Menjelaskan Kasusnya Dengan Shin Ji-Min (Eks AOA) - Kpop Indonesia

Kwon Min-Ah Kembali Menjelaskan Kasusnya Dengan Shin Ji-Min (Eks AOA)

Copyright/tenasia

Kpopindo.id – Dilansir melalui tenasia. Kwon Min-ah, mantan anggota grup AOA, yang dicurigai memiliki kaki angin dan transit, mengumumkan siaran langsung yang menjelaskan semuanya.

Secara terpisah, ia menekankan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan Jimin, yang meninggalkan tim karena bullying, adalah benar.

Pada tanggal 3, Kwon Min-ah berkata, “Saya akan menceritakan semuanya dari awal lagi segera tentang semua cerita yang keluar dan tentang kasus ini. Saya harus menyingkirkan semua ketidakadilan.

Sebelumnya, dalam proses menjelaskan perselingkuhannya dengan pacarnya, Kwon Min-ah kehilangan kredibilitas dari publik dengan secara cerdik memanipulasi tulisan yang tidak dapat dibaca, cerita yang tidak konsisten, dan situasi untuk keuntungannya.

Karena itu, klaim bahwa ‘AOA Jimin menyiksaku’ kehilangan kredibilitas, dan ada pembicaraan apakah kasus AOA harus dilihat dari awal.

Instagram/KwonMin-Ah

Kwon Min-ah berkata, “Saat ini, kekerasan di sekolah, kanker serviks, perawat, pencurian bunuh diri? Ada orang yang membuat ulang kasus Shin Ji-min dan AOA, termasuk berpura-pura bunuh diri, dan kematian ayah mereka.

Ada korban lain, dan saya akan menjelaskan lagi dengan mengingat ingatan bagaimana orang itu memperlakukan saya.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak perlu meminta maaf kepada Shin Ji-min. Saya juga tidak mendapatkan permintaan maaf dengan benar. Saya bangga. Saya akan mengumpulkan semuanya cepat atau lambat di Instagram Live, jadi saya akan mencoba sebaiknya tidak mendengar bahwa tidak ada yang salah,” katanya saat siaran langsung.

Kemudian, “Saya ingin meminta maaf secara resmi kepada mantan pacar saya,” katanya, merujuk pada mantan pacarnya Yoo Mo.

Sumber: tenasia/navernews

Edited: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment