Kyuhyun SUJU Memohon Pada Fans Agar Tak Menghabiskan Uang Untuk Dirinya - Kpop Indonesia

Kyuhyun SUJU Memohon Pada Fans Agar Tak Menghabiskan Uang Untuk Dirinya

Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior melakukan live di channel YouTube pribadinya selama hampir 3 jam (3/2) dan menghabiskan waktu bersama penggemar di hari ulang tahunnya.

Kyuhyun mengatakan bahwa karena jadwal musikalnya, ia jadi sering menyapa penggemar di luar setelah pertunjukan selesai dan secara pribadi menerima surat dan hadiah.

Kyuhyun kemudian melanjutkan, “Kalian semua tidak harus memberiku hadiah. Karena… aku… menghasilkan banyak uang. Terima kasih untuk kalian semua, datang ke pertunjukanku dan mencintaiku. Tetapi dengan membaca beberapa surat kalian, aku tidak bisa untuk tidak sedih. Kalian mengatakan bahwa bekerja keras paruh waktu dan menerima gaji pertama kalian, lalu mengatakan, ‘Aku tahu ini tidak banyak, oppa, tapi tolong terima hadiahku.’ Membaca itu, aku merasa tidak enak… jadi tolong manjakan diri kalian sendiri dengan makanan yang lebih lezat, kosmetik yang bagus, atau naik taksi… itulah yang aku inginkan untuk kalian lakukan, tetapi kalian menabung untuk membelanjakan hadiah untukku. Surat benar-benar cukup untukku. “
.
Kyuhyun juga mengatakan bahwa setiap malam setelah mengakhiri acara, ia menghabiskan waktu selama 5 jam membaca setiap surat.
Wah, bagaimana menurut kalian ?

.

Trans by KoreanID
Source: allkpop

Via: kpopindo.id

Add Comment