L INFINITE Memutuskan Tidak Lanjutkan Kontrak dengan Woollim Entertainment dan Tulis Surat untuk Penggemar - Kpop Indonesia

L INFINITE Memutuskan Tidak Lanjutkan Kontrak dengan Woollim Entertainment dan Tulis Surat untuk Penggemar

L INFINITE Memutuskan Tidak Lanjutkan Kontrak dengan Woollim Entertainment dan Tulis Surat untuk Penggemar

Beredar kabar bahwa L tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Woollim Entertainment. Isu ini beredar setelah poster jumpa fans di Taiwan tidak mencantumkan logo resmi agensinya. Pihak penyelenggara yaitu Red Star Entertainment menduga ada penipuan, namun L telah merekam pesan untuk penggemar di Taiwan. Selain itu pihak penyelenggara juga diberitahu untuk menggunakan foto dari drama ‘Angel’s Last Mission: Love‘.

Namun baru saja L (Kim Myungsoo) Infinite mengkonfirmasi dan memutuskan untuk meninggalkan Woollim Entertainment.

Melalui instagram pribadinya, L memposting foto surat tulisan tangannya yang menyatakan aktivitasnya sebagai member Infinite telah berakhir.

L mengatakan, “Kontrak dengan Woollim telah berakhir minggu lalu. Setelah melalui pemikiran dan diskusi panjang, aku mengambil keputusan yang sulit yaitu meninggalkan Woollim.”

Ia melanjutkan, “Semua momen bersama Infinite dan Inspirit sejak debut hingga kini adalah momen-momen yang membahagiakan. Ke depannya aku akan berusaha sebaik mungkin untuk kapanpun tetap bersama member jika ada tempat dan kesempatan yang membutuhkanku.”

L juga mengucapkan terimakasih kepada member Infinite dan Inspirit karena dukungan dan cinta yang telah mereka berikan kepadanya selama 10 tahun ini.

Semoga L memilih jalan yang terbik untuknya ya.

source: allkpop
Kpopindo.id

Add Comment