Label Agensi Berencana Membubarkan X1 Dan IZ*ONE - Kpop Indonesia

Label Agensi Berencana Membubarkan X1 Dan IZ*ONE

Baru-baru ini ternyata Label X1 dan IZ *ONE berkumpul untuk membahas kemungkinan pembubaran group yang menaungi anak-anak asuh mereka.


Menurut salah satu label, tampaknya bahwa artis di bawah naungan mereka tidak dapat lagi di promosikan. Label dari seorang anggota IZ * ONE mengatakan,

“Ketika kontroversi seputar manipulasi suara semakin memburuk, para anggota semakin cemas. Kami telah menenangkan mereka untuk saat ini, tetapi Kesepakatan umum kami adalah bahwa kami tidak dapat lagi mempromosikan mereka. Itu juga merupakan situasi besar secara sosial, jadi kami memperhatikan dengan cermat acara tersebut. Keputusan akhir tergantung pada CJ ENM, karena kesepakatan yang pasti adalah, bahwa kami tidak dapat lagi mempromosikan. Keputusan akan segera dibuat terlepas dari penyelidikan polisi.”

X1 sejauh ini melaksanakan jadwal di luar negeri seperti yang sudah ditetapkan, tetapi kemungkinan tidak dapat di promosikan lebih lanjut.
Beberapa label menyatakan bahwa jika anggota yang merupakan bagian dari manipulasi dihilangkan dan kelompok melanjutkan tanpa mereka, tetapi itu dapat menyebabkan kesalahpahaman, dan pendapat utama adalah bahwa mereka harus dibubarkan.

Label seorang anggota X1 lain juga mengatakan, “Ada banyak tuntutan yang mengatakan bahwa kelompok itu adalah orang yang dimanipulasi, dan begitu pula beberapa anggota. Dalam proses penyelidikan, situasi terburuk dapat terjadi ketika nama anggota tersebut adalah siapa yang diuntungkan terungkap. Kita harus menghentikan promosi untuk memblokir kerusakan lebih lanjut. “

Bagaimana pendaat kalian?

Cr: allkpop

Write: Kpopindo.id

Add Comment