Lagu Baru Jang Moonbok X Yoon Heeseok, 'RED' - Kpop Indonesia

Lagu Baru Jang Moonbok X Yoon Heeseok, ‘RED’

[Lagu Baru Jang Moonbok X Yoon Heeseok, ‘RED’]

Jang Moonbok menceritakan kisah hidupnya dalam album baru ‘Peeps’.

Jang Moonbok yang akan merilis mini album keduanya, ‘Peeps’ pada 6 Maret ini akan segera memulai masa promosinya. Mini album kali ini akan menunjukkan pertumbuhannya yang menjadi lebih dewasa dibandingkan dengan dirinya saat merilis mini album pertamanya ‘Hiptongryo’ pada 2016 silam.

Albumnya kali ini akan berisi lagu-lagu lamanya seperti ‘Hiptongryo’, ‘Geongseong’, ‘Walk Along With Me’, dan ‘Don’t Be Scared’. Mini album ‘Peeps’ diproduseri oleh Outsider beserta tim produksi 4Freedom. Sedangkan rekan selabel Jang Moonbok, Yoon Heeaeok, Seong Hyunwoo, Hyojae, dan So Jihyeok akan tampil dalam Music Video Jang Monbok.

Tittle Track ‘RED’ dikomposeri oleh 4Freedom dam So Jihyeok, sedangkan liriknya ditulia oleh Jang Moonbok, Si Jihyeok, dan 4Freedom. Jang Moonbok aka menunjukkan dirinya yang menjadi lebih dewasa sejak kemunculannya dalam ‘Produce 101 Season 2’. Lagunya kali ini menceritakan tentang jatuh cinta kepada seorang wanita yang memiliki pesona mematikan, yang mebuatnya tak dapat lari dari bahaya, dengan pesona warna merah membara.

Baru-baru ini, Yoon Heeseok, peserta ‘Produce 101 Season 2’, bergabung dengan ONO Entertainment dan sedang mejalani latihan tanpa kegiatan yang banyak, namun mini album Jang Moonbok kali ini mengajaknya berpartisipasi.

‘Penuhi aku dengan warnamu, tanpa kekosongan, penuhilah aku’. Begitulah penggalan lirik dari lagu baru Jang Moonbok ‘RED’.

Sekarang saatnya melihat Jang Moonbok dari segi musiknya. Jang Moonbok akan memulai masa promosinya hari ini (6/3) pukul 6.30 KST si ‘The Show’.

©XSport News
➲Trans: #Budetama🍳▲It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz454

Via: Kpopindo.id

Add Comment