Lagu 'Boy With Luv' BTS Feat Halsey Meraih 1,3 Milyar Viewer - Kpop Indonesia

Lagu ‘Boy With Luv’ BTS Feat Halsey Meraih 1,3 Milyar Viewer

Source: Pinterest

Kpopindo.id – Lagu ‘Boy With Luv’ milik BTS Feat Halsey berhasil meraih 1,3 viewer dalam waktu 2 tahun. Tak banyak grup idol pria yang dapat melakukannya sehingga baru bisa diraih oleh BTS.

Pencapaian mereka atas dukungan ARMY dan kerja keras BTS selama ini. ‘Boy With Luv’ dirilis pada tanggal 12 April 2019, lagu tersebut berhasil mendapatkan banyak penghargaan.

Untuk membuat grup idol semakin dikenal dalam kancah internasional maka terwujudnya kolaborasi dengan penyanyi Amerika bernama Halsey.

Dalam waktu 24 jam dirilisnya lagu tersebut, berhasil diserbu banyak orang dari seluruh dunia. Mereka berhasil mendapatkan angka penayangan sebanyak 74,6 sejak 1 hari setelah perilisan. Kemudian berdasarkan Billboard lagunya diberi penghargaan sertifikat platinum dari RIAA.

Rekornya baru terpatahkan setelah comeback Dynamite rilis. Selain mendapatkan penghargaan berupa sertifikat platinum dari RIAA, lagunya juga mendapatkan sertifikat dari banyak negara lain.

Sertifikasi asal negara Kanada yang diberikan langsung oleh Music Canada berupa sertifikat emas berkat penjualan yang mencapai 40.000 unit.

Kemudian pernah juga mendapatkan penghargaan dari Kolombia ASINCOL berupa sertifikat emas untuk penjualan yang mencapai 10.000 unit. Beberapa negara lainnya yang juga memberi penghargaan adalah Korea Selatan, UK, USA, dan Jepang.

ARMY sebagai fandom yang besar selalu mendukung BTS terhadap seluruh karya maupun kolaborasinya. Seketika muncul informasi lagu Boy With Luv mencapai penayangan 1,3 miliar, banyak dari anggota ARMY yang memberikan selamat. Tentunya informasi ini mengingatkan kepada para fans untuk selalu mendengarkan dan memutar ulang karya BTS.

Cr: Koreabanget
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment