Lakukan Karantina Mandiri, LOONA Tangguhkan Promosi Comeback - Kpop Indonesia

Lakukan Karantina Mandiri, LOONA Tangguhkan Promosi Comeback

Sumber: solotrust.com

Kpopindo.id – Pada 10 Juli agensi LOONA, BlockBerry Creative merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini BlockBerry Creative.

Pada tanggal 9 Juli, salah satu anggota staf LOONA didiagnosis dengan COVID-19, sehingga semua anggota LOONA (HeeJin, Haseul, HyunJin, YeoJin, ViVi, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye) dan karyawan yang bekerja dengan mereka menguji virus terlebih dahulu melalui pengujian PCR.

Semua anggota LOONA serta anggota staf menerima hasil negatif.

Meskipun tidak ada permintaan dari otoritas kesehatan, kami telah memutuskan untuk menangguhkan aktivitas mini album keempat mereka “&”, dan mereka semua akan melakukan karantina mandiri mulai hari ini (10 Juli) untuk mencegah penyebaran COVID- 19 dan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami.

Kami akan mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat dan memutuskan apakah LOONA akan melanjutkan aktivitasnya atau tidak.

Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi Orbits (nama fandom) dan banyak orang yang mungkin terkejut dengan berita mendadak ini.

Kami akan mematuhi semua langkah jarak sosial untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis.”

Loona memulai proyek pra-debut mereka pada Oktober 2016, dengan masing-masing anggota merilis singel promosi solo selama 18 bulan kedepan. 

Grup ini telah membentuk tiga sub-unit: Loona 1/3, Loona Odd Eye Circle dan Loona yyxy, diperkenalkan melalui album mini masing-masing.

Album mini debut mereka dengan 12 anggota, dirilis pada 20 Agustus 2018.

Cr: solotrust.com, wikipedia, Korean area
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment