Lay EXO Resmi Menjadi Polisi Terseksi Dalam Drama Baru China “Crime Crackdown” - Kpop Indonesia

Lay EXO Resmi Menjadi Polisi Terseksi Dalam Drama Baru China “Crime Crackdown”

Kpopindo.id – Pada tanggal 9 Agustus, baru tindakan Cina drama “Kejahatan Crackdown” yang dibintangi Sun Hong LeiLiu Yi Juni, dan EXO Lay tayang perdana pada BTVNaga TV, danTencent Video.

Bahkan sebelum rilis resmi, ada hype besar seputar serial ini karena premisnya yang mendebarkan dan teaser menarik yang diunggah beberapa hari sebelumnya. EXO-Ls berada di ujung kursi mereka menunggu untuk melihat Lay beraksi!

ZHANG YIXING TERHADAP PENURUNAN KEJAHATAN!! 🤩🔥 pic.twitter.com/HVQ2h6xVMH — klau (@kokokbop) 4 Agustus 2021

Sekarang episode pertama telah ditayangkan, aman untuk mengatakan bahwa dia pasti tidak mengecewakan. Hampir segera setelah siaran berakhir, Lay mulai menjadi tren di seluruh dunia karena aktingnya yang luar biasa dan sikapnya yang menawan saat memerankan peran polisi yang ganas, Lin Hao.

Menurut sinopsis acara, karakter Lay mendukung petugas garis depan Li Cheng Yang dalam upayanya untuk “menghapus dua kelompok jahat yang telah berada di Kota Zhongjiang selama lebih dari sepuluh tahun dan membawa pejabat pemerintah yang korup ke pengadilan.”

Meskipun mereka berada di pihak yang sama, Lin Hao pada awalnya mendapat kesan bahwa Li Cheng Yang sama liciknya dengan para petinggi, menghasilkan konfrontasi ikonik ini.

Crime Crackdown telah menjadi sensasi di China, mencapai lebih dari 81 juta tampilan total hanya untuk preview awal dan episode pertama saja!

Apakah Anda bersemangat untuk melihat lebih banyak tentang Lay seiring berjalannya seri?

Sumber, Koreaboo
Koopindo.id

(ajeng)

Add Comment