Lee Chaeyeon IZ"ONE Berpartisipasi Dalam 'Street Woman Fighter' - Kpop Indonesia

Lee Chaeyeon IZ”ONE Berpartisipasi Dalam ‘Street Woman Fighter’

Copyright/10asia

Kpopindo.id – Chaeyeon Lee dari grup IZ*one memilih pertarungan dansa sebagai gerakan resmi pertamanya setelah pembubaran tim secara resmi. Ini adalah kebalikan dari tidak membuat debut ulang sebagai girl grup di bawah manajemen perusahaan WM Entertainment. Chaeyeon Lee, penari terkenal di antara anggota girl group, sedang mengatur peringkatnya sebagai ‘Street Woman Fighter’.

‘Street Woman Fighter’, yang akan ditayangkan pertama kali pada 24 Agustus, merupakan acara survival pertama Mnet untuk kru tari wanita. Ini adalah program di mana 8 tim kru tari wanita muncul dan berperang tanpa konsesi untuk menjadi ‘Kru K-dance global No. 1’. Chaeyeon Lee akan aktif sebagai anggota ‘Want’, bergabung dengan Hyojinchoi, salah satu studio dance terbesar di Korea.

Copyright/Mnet

Chaeyeon Lee, yang aktif sebagai penari utama IZone, hanya menampilkan tarian idola yang dioptimalkan untuk penampilan K-pop, tetapi merupakan penari yang telah menguasai berbagai genre tarian jalanan seperti hip-hop perempuan, hip-hop perkotaan, dan tarian break. . Dia juga sangat pandai menciptakan koreografi dan menjadi topik hangat dengan koreografinya sendiri di audisi seperti ‘Produce 48’.

Dengan anggota badan yang panjang, Lee Chae-yeon memiliki tubuh yang dioptimalkan untuk menari. Dengan fleksibilitas dan kekuatan intinya yang unik, Lee Chae-yeon, yang dapat menggunakan lengan panjang dan kakinya yang panjang dengan bijak, mampu mencerna semuanya, mulai dari koreografi girl grup dengan konsep polos hingga penampilan radikal yang mengekspresikan ‘kuat’. Ini melampaui pujian karena pandai menari, sampai-sampai dievaluasi sebagai ‘anak yang lahir untuk menari’.

Cr/10asia

Meskipun dia berbakat, kontrol panggung Lee Chae-yeon adalah yang terbaik. Sejak awal, kekuatan untuk menaklukkan musik dengan ekspresi wajah dan mata sangat besar. Bahkan pada saat promosi IZ*ONE, ketika Lee Chae-yeon menari di tengah, perhatian terfokus dan penampilan seluruh tim lebih unggul.

Selain panggung IZone, jika Anda menonton video yang diunggah ke saluran pribadi Lee Chae-yeon, Anda dapat melihat berbagai koreografi Lee Chae-yeon. Video di mana Anda dapat melihat tarian Chaeyeon Lee secara sekilas adalah video ‘Artist of the Month’ dari studio dance. Ini adalah perpaduan dari tarian yang dilakukan oleh Lee Chae-yeon, dan dimungkinkan untuk mengkonfirmasi karisma, garis tarian yang menarik, dan keterampilan Lee Chae-yeon. Video tersebut mengumpulkan lebih dari 1 juta tampilan dalam waktu kurang dari 36 jam sejak dirilis.

Lee Chae-yeon diharapkan untuk menunjukkan kemampuannya sebagai ‘penari Lee Chae-yeon’ melalui ‘Street Woman Fighter’. Dalam video Crew Want dari ‘Street Woman Fighter’ yang dirilis pada tanggal 12, Chaeyeon Lee benar-benar menghapus warna girl group tersebut.

Kelangsungan hidup ini adalah kesempatan bagus untuk mematahkan Lee Chaeyeon yang terjebak di IZ*ONE. Kami menantikan penampilan baru Chaeyeon Lee, yang akan berada di atas panggung sebagai penari daripada anggota girl grup.

Sumber, Ten Asia

Edit by, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment