Lee Ga Ryung Mengadakan Konferensi Pers Untuk Mengumumkan Perceraiannya Dalam Drama "Love (ft. Marriage And Divorce) 2" - Kpop Indonesia

Lee Ga Ryung Mengadakan Konferensi Pers Untuk Mengumumkan Perceraiannya Dalam Drama “Love (ft. Marriage And Divorce) 2”

Kpopindo.id — Drama dari TV Chosun yang bertajuk “Love (ft. Marriage and Divorce) 2” menayangkan konferensi pers penuh air mata Lee Ga Ryung di episode mendatang.

“Love (ft. Marriage and Divorce) 2” merupakan season kedua dari drama tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang mengalami guncangan dalam pernikahan mereka ketika mereka menemukan suami mereka berselingkuh. Drama ini saat ini memegang rekor untuk rating pemirsa tertinggi di antara drama TV Chosun.

Di episode sebelumnya, Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung) dan Pan Sa Hyun (Sung Hoon) pergi ke rumah orang tuanya di Daejeon. Dengan orang tuanya sebagai saksi, Pan Sa Hyun dan Boo Hye Ryung memutuskan untuk bercerai dan ia menjanjikan vila mahal serta pengurangan pajak kepemilikan dan biaya pemeliharaan sebagai tunjangan. Terungkap pula bahwa Boo Hye Ryung memiliki kelainan rahim yang membuatnya sulit untuk hamil bahkan dengan melakukan pengobatan.

Potongan gambar tebaru menunjukkan Boo Hye Ryung yang merupakan DJ radio, mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan perceraiannya. Ia menelepon CEO agensinya untuk meminta konferensi pers dan tampil lebih sederhana dalam balutan gaun putih. Saat mengumumkan perceraiannya, ia dihujani dengan kilatan cahaya kamera dan pertanyaan reporter, ia menangis saat menjawab.

Episode ini akan tayang pada 1 Agustus pukul 9 malam KST.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment