Lee Jae Wook Berbagi Pemikirannya Sebagai Seorang Aktor di Wawancara Bersama Esquire Korea - Kpop Indonesia

Lee Jae Wook Berbagi Pemikirannya Sebagai Seorang Aktor di Wawancara Bersama Esquire Korea

Dalam pemotretan untuk majalah Esquire Korea, Lee Jae Wook berbagi banyak hal.

Sehingga banyak hal yang makin para penggemar ketahui mengenai idola kelahiran tahun 1988 ini. Salah satunya ternyata Lee Jae Wook sama seperti kebanyakan orang, yang sangat menyukai ketika paket datang.

Lee Jae Wook berbagi ketika wawancara usai pemotretan, tentang perubahan mengenai keinganan khususnya dalam mengumpulkan barang-barang fashion. Ia berkata, “Jika ada pakaian yang ingin aku beli, aku membeli satu per satu sebagai semacam mood-booster. Aku suka pakaian yang sama seperti biasanya, tetapi obsesiku telah hilang.”

Aktor ini mengatakan bahwa sangat bersemangat ketika paket barangnya datang ketimbang merasakan kebahagiaan dari mengenakan pakaian tersebut. Dia melanjutkan, “Ketika aku mendapatkan pesan teks bahwa ada paket di depan pintuku, aku sangat bersemangat dan buru-buru membukanya. Setiap bagian dari proses itu menyenangkan. Mendapatkan paket, membuka kotak, mencoba sepatu, memakainya, dan teman-temanku mengomentarinya.”

Sr: Twitter / @leejaewookstyle

Pewawancara menyebutkan bahwa dibanding pemotretan sebelumnya bersama Esquire, Lee Jae Wook memiliki lebih banyak aura karismatik untuk pemotretan kali ini. Kemudian Lee Jae Wook merespon dengan kalimat mendalam, “Dibandingkan saat itu, kupikir aku mencoba untuk lebih menikmati setiap situasi sekarang. Mungkin sikap itulah yang membuatku tampak seperti ini. Menengok ke belakang, sangat bodoh untuk merasa gugup tentang tekanan dan kehilangan apa yang penting.”

Saat wawancara tahun lalu, Lee Jae Wook berada di tengah-tengah syuting I’ll Go to You When the Weather is Nice. Ia mengatakan bahwa sampai saat itu dia belum istirahat. “Kali ini, aku istirahat selama sekitar enam bulan,” ujarnya. “Kupikir pasti ada hal-hal yang dipoles dan disempurnakan saat kita beristirahat. Aku tidak bisa mengatakan dengan tepat apa itu, tapi kupikir aku menjadi lebih nyaman.”

Sr: Twitter / @leejaewookstyle

Tentang waktunya ketika syuting drama, Lee Jae Wook berucap, “Aku sangat menikmati syuting sejak awal. Aku memiliki peran yang pas denganku, dan suasana di lokasi syuting memberiku kebebasan untuk mencoba banyak ad-lib.”

Lee Jae Wook juga berbagi bagaimana perasaannya tentang perannya sebagai Lee Jang Woo dalam drama. “Aku pikir itu benar-benar menunjukkan diriku dengan baik,” dia memulai. “Bukannya aku melakukan pekerjaan dengan baik, itu karena lingkungannya bagus. Peran Jang Woo memiliki banyak ruang gerak. Tidak peduli bagaimana aku memilih untuk memerankannya, itu akan menjadi jawaban yang tepat, jadi aku mengekspresikan karakter dengan caraku sendiri yang menyenangkan.”

Lee Jae Wook berbagi sentimen tentang perannya sebagai Lee Jang Woo, karena ia dikenal sebagai aktor yang sering mengungkapkan penyesalan tentang peran sebelumnya, “Karena aku bisa berakting di lingkungan itu, aku pikir hampir akan ada lebih banyak penyesalan. Dalam banyak hal selektif,” ungkapnya. “Tidak peduli bagaimana aku bertindak, aku selalu menyesal ketika memeriksa rekamannya. Setiap aktor mungkin seperti itu, bukan hanya aku saja.”

Sr: Twitter / @leejaewookstyle

Kemudian, Lee Jae Wook menyimpulkan,

“Namun, kata ‘penyesalan’ tidak selalu berarti ‘kegagalan’. Itu hanya berarti aku merasa ada sesuatu yang kurang, dan aku harus mencoba melakukan pekerjaan yang lebih baik lain kali. Karena perasaan itulah aku bisa menunjukkan lebih banyak peningkatan dalam peranku selanjutnya.”

– Lee Jae Wook in Esquire Korea

Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment