Lee Jin Woo Ghost9 Dibanjiri Komentar Oleh Netizen Karena Visualnya - Kpop Indonesia

Lee Jin Woo Ghost9 Dibanjiri Komentar Oleh Netizen Karena Visualnya

Update terbaru dari Lee Jin Woo di Twitter membuat netizens sedikit bernostalgia!

Pada 27 Juni, anggota Ghost9 Lee Jin Woo mentweet beberapa selfie di belakang panggung setelah syuting SBS ‘ Inkigayo ‘ hari itu. Dalam tweetnya, dia bertanya kepada penggemar apa pendapat mereka tentang mode jersey basketnya saat dia berpose dengan wajah segar dan menggunakan jersey Chicago Bulls merah cerah.

Foto-foto tersebut kemudian dibagikan melalui sebuah postingan di forum komunitas online, dengan poster aslinya bertuliskan, “Selfie hari ini dari Haenami, yang telah tumbuh dengan baik.” Nama ‘Haenami’ mengacu pada julukan tercinta yang diberikannya saat dia berkompetisi sebagai trainee Maroo Entertainment di ‘ Produce X 101 ‘ Mnet tepat dua tahun lalu, karena dia berasal dari wilayah Haenam di pedesaan Jeolla Selatan. Selama program, dia adalah favorit penggemar dan saat Final Jinwoo berada ditempat ke-22. (Kemudian terungkap bahwa dia termasuk di antara lima kontestan yang tersingkir akibat manipulasi suara .)

Dalam komentar, banyak netizen yang memuji visualnya dan menyemangatinya, meninggalkan komentar seperti, “Ini terlihat sangat menggemaskan,” “Bagaimana dia bisa begitu besar?,” “…Dia sudah dewasa,” “Dia benar-benar dewasa. baiklah…. aku bisa menangis,” “Aku sangat menyukainya,” “Wow, dia tumbuh dengan baik,” “Akhir-akhir ini aku sangat mencintainya,” dan “Oh wow, jantungku berdebar kencang.”

Sementara itu, Lee Jin Woo dan anggota Ghost9 lainnya saat ini sedang mempromosikan mini album ke-4 mereka ‘ NOW: When We are in Love ,’ yang menampilkan judul lagu ” Up All Night .”

Cr. Allkpop

Written by : Agustina

Kpopindo.id

Add Comment