Lee Jongsuk Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Tidak Ingin Dibayar Dalam Drama 'He Hymn of Death' - Kpop Indonesia

Lee Jongsuk Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Tidak Ingin Dibayar Dalam Drama ‘He Hymn of Death’

Lee Jongsuk Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Tidak Ingin Dibayar Dalam Drama ‘He Hymn of Death’

Tak hanya sekedar tampan dan berbakat saja, Lee Jongsuk juga tampakmya merupakan orang yang loyal kepada sahabatnya.

Pada tanggal 27 November kemarin, SBS telah merilis episode pertama dan kedua dari drama ‘He Hymn of Death.’ ‘He Hymn of Death’ sendiri adalah drama yang menceritakan kisah cinta dari penyanyi sopran pertama di dinasi Joseon bernama Yeon Simdeok (diperankan oleh Shin Haesun) dan penulis jenius bernama Kim Woojin (diperankan oleh Lee Jongsuk).

Ketika Jongsuk mengumumkan bahwa ia berpartisipasi dalam drama ini tanpa bayaran, publik menjadi penasaran dengan alasan dan motivasi Jongsuk dalam mengambil keputusan tersebut. Tak lama kemudian, terungkap bahwa hubungannya yang baik dengan sang sutradara-lah yang menjadi motivasi internal Jongsuk.

Sutradara ‘He Hymn of Death’ yaitu Park Soojin dan Lee Jongsuk pertama kali bertemu lewat drama ‘While You Were Sleeping’ di tahun 2017, dan sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan yang sangat baik hingga sekarang.

Namun, tampaknya bukan hal itu saja yang membuat Jongsuk tidak ingin dibayar. Ada yang mengatakan bahwa karakter Park Woojin ini hanya dibuat untuk Lee Jongsuk, dan karena itulah Jongsuk memutuskan tidak menerima bayaran.

Sementara itu, episode ketiga dan keempat ‘He Hymn of Death’ akan mengudara pada tanggal 3 Desember nanti.

Source : SBS Star
Miro
©KSense

Add Comment