Lee Joon Dikabarkan Bunuh Diri, Agensi Membantah - Kpop Indonesia

Lee Joon Dikabarkan Bunuh Diri, Agensi Membantah

[K-IDOL INFO]

{Lee Joon Dikabarkan Bunuh Diri, Agensi Membantah}

Beberapa saat yang lalu beredar berita bahwa mantan member MBLAQ, Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri. Segera setelah berita tersebut tersebar, agensi langsung memberikan klarifikasinya

Seoul Shinmun merilis berita yang menuduh bahwa Lee Joon berbicara kepada atasannya di militer dan menunjukan pergelangan tangannya untuk memberitahu bahwa dirinya telah melakukan percobaan bunuh diri. Dia kemudian dikabarkan dibawa ke “Green Camp”, tempat pendidikan untuk tentara yang mengalami kesulitan beradaptasi di lingkungan militer.

Prain TPC selaku agensi yang menaungi Lee Joon, merilis pernyataan resmi yang membantah hal tersebut. “Laporan yang menyatakan hal tersebut benar-benar salah. Kami telah mengonfirmasi kepada keluarga Lee Joon bahwa berita tersebut tidak benar.

Keluarga Lee Joon sangat terkejut mendengar kabar ini. Kami meminta pada seluruh media untuk berhenti memberitakan hal tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya, sehingga tidak ada yang terluka secara psikologis.”

Kekasih Jung So Min ini telah melakukan wajib militer sejak Oktober 2017 lalu, dan kini ia ditempatkan di Batalion 8 karena hasil latihan dasar militernya yang sangat baik. Lee Joon dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada 23 Juli 2019 mendatang.

Source: soompi, starnews
AL
┬ęKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment