Lee Kwang Soo, Cha Seung Won, Dan Kim Sung Kyun Terlihat Terperangkap Dalam Bencana Di Film Baru - Kpop Indonesia

Lee Kwang Soo, Cha Seung Won, Dan Kim Sung Kyun Terlihat Terperangkap Dalam Bencana Di Film Baru

Kpopindo.id — Film mengenai bencana berskala besar mendatang yang bertajuk “Sinkhole” mengkonfirmasi jadwal pemutaran perdananya!

Disutradarai oleh Kim Ji Hoon, “Sinkhole” adalah film bergenre disaster comedy yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Park Dong Won yang diperankan oleh Kim Sun Gyun yang akhirnya berhasil membeli rumah setelah 11 tahun menabung akan tetapi rumah itu langsung roboh dan jatuh ke Sinkhole hanya dalam kurun waktu 1 menit. Terperangkap dalam sinkhole bersama tetangganya, Jung Man Soo dan yang lainnya berusaha mencari jalan keluar sebelum sinkhole tersebut terisi air.

Pada still cut pertama menunjukkan penggambaran lubang pembuangan besar yang terbuka di jantung kota Seoul. Meskipun bangunan di sekitar lubang tersebut tetap berdiri, apartemen di tengahnya telah runtuh sedalam 500 meter ke bawah dan tidak terlihat jejak sama sekali.

Di still cut lainnya menunjukkan Cha Seung Won, Kim Sun Gyun, Lee Kwang Soo, dan Kim Hye Joon di saat-saat panik sebelum gedung mereka runtuh menjadi Sinkhole. Foto-foto tersebut berfokus pada Jung Man Soo, seorang Ayah tunggal mengerjakan sejumlah pekerjaan paruh waktu demi menghidupi putranya yang merupakan keluarga satu-satunya. Sementara itu, Kim Sun Gyun yang berperan sebagai Park Dong Won adalah seorang pria yang akhirnya berhasil membeli rumah sendiri sebelum akhirnya rumah tersebut harus hancur berantakan.

Tamu-tamu lain yang hadir pada pesta masuk rumah baru Park Dong Won adalah Wakil Kim yang diperankan oleh Lee Kwang Soo dan Pemagang Eun Joo yang diperankan oleh Kim Hye Joon yang merupakan rekan Park Dong Won di Kantornya.

Sutradara Kim Ji Hoon mengatakan, “Saya mencoba menunjukkan situasi dimana orang biasa bisa tiba-tiba terjebak dalam bencana. Alih-alih berfokus pada bencana alam itu sendiri, saya ingin menunjukkan bagaimana orang bisa menghadapi situasi tersebut melewatinya.”

“Sinkhole” yang pemutaran perdananya harus ditunda karena pandemi, kini telah dikonfirmasi bahwa film tersebut akan tayang perdana di Bioskop pada 11 Agustus.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment