Lee-Lee Couple, Lee Da In Dan Lee Seung Gi Dirumorkan Telah Putus - Kpop Indonesia

Lee-Lee Couple, Lee Da In Dan Lee Seung Gi Dirumorkan Telah Putus

Kpopindo.id — Aktris Lee Da In, yang saat ini menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi, menarik perhatian dengan postingan Instagram terbarunya.

Pada 4 Agustus, Lee Da In memposting foto laut biru dan menulis di Instagram pribadinya, “Aku hanya seorang wanita yang bersedia menjalani setiap hari sepenuhnya. Karena ini adalah hidupmu dan kamu hanya hidup sekali. Bukan orang lain yang menjalani hidupmu. Jadi aku akan menanggung semua kepahitan dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup.”

Kembali pada bulan Mei, Lee Da In dan Lee Seung Gi mengkonfirmasi hubungan mereka, mengejutkan banyak orang ketika mereka mengungkapkan bahwa mereka telah berkencan selama setahun. Namun, mereka yang membaca postingan Instagram baru-baru ini berspekulasi bahwa ia mungkin telah putus dengan Lee Seung Gi. Lee Seung Gi sangat aktif di banyak variety show dan juga disibukkan dengan syuting drama tahun ini. Oleh karena itu, banyak individu dalam industri hiburan berspekulasi bahwa kedua kekasih itu telah berpisah karena jadwal mereka yang sibuk.

Menanggapi spekulasi yang meningkat, seorang petinggi dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment, mengatakan kepada Star News, “Kami tidak tahu banyak mengenai [situasi mereka].” Selain itu, agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, menyatakan, “Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi kebenarannya.”

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment