Lee Sang Yoon Memerankan Sosok Chaebol Yang Lahir Di Bawah Bintang Keberuntungan Dalam Drama Baru - Kpop Indonesia

Lee Sang Yoon Memerankan Sosok Chaebol Yang Lahir Di Bawah Bintang Keberuntungan Dalam Drama Baru

Kpopindo.id — SBS merilis stills pertama Lee Sang Yoon dalam drama mendatang “One the Woman”!

“One the Woman” merupakan drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba mendapatkan kembali ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupan dengan menantu chaebol yang persis seperti dia. Honey Lee berperan sebagai jaksa Jo Yeon Joo dan menantu chaebol Kang Mi Na. Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook, pewaris chaebol yang masih memiliki perasaan pada cinta pertamanya.

Han Seung Wook tampaknya dilahirkan di bawah bintang keberuntungan, karena ia memiliki semuanya: ketampanan, fisik yang terpahat sempurna, dan kepribadian yang lembut dan murah hati. Di atas segalanya, ia juga pewaris chaebol. Ia dilahirkan sebagai putra pewaris berikutnya dari Grup Hanju, salah satu perusahaan paling terkemuka di Korea, tetapi ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, ia didorong keluar dari garis kesuksesan.

Ia kehilangan Kang Mi Na, cinta pertamanya, serta posisinya sebagai pewaris, dan pindah ke Amerika Serikat bersama ibunya. Terlepas dari kemunduran yang tidak terduga ini, ia berhasil naik kembali ke tangga sosial dengan kekuatannya sendiri dan mendirikan perusahaannya sendiri, membuatnya menjadi chaebol generasi pertama daripada generasi ketiga. Untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya, ia kembali ke Korea.

Potongan gambar pertama Lee Sang Yoon dalam peran baru menunjukkan Han Seung Wook di bandara, mengenakan kacamata hitam dan kemeja kasual, menunjukkan karisma lembut karakter dan penampilan tampan. Ia tampak menyapa seseorang dengan senyuman hangat, membuat suasana menjadi lebih cerah dalam sekejap.

Aktor itu berkata, “Sudah satu setengah tahun sejak ‘VIP,’ yang merupakan terakhir kalinya aku berada di lokasi syuting. Karena ini adalah pertama kalinya, aku sedikit gugup, tetapi sutradara yang ringan hati membuat segalanya nyaman bagiku dan aku perlahan-lahan mulai terbiasa syuting lagi. Ada banyak aktor yang pernah bekerja denganku sebelumnya dan mereka semua veteran, jadi pertama kali kami berakting bersama, itu nyaman. Honey Lee memiliki kepribadian yang hebat dan merupakan pembuat suasana hati di lokasi syuting, jadi aku bersenang-senang berakting dengannya.”

Ia menambahkan, “Naskahnya memiliki beberapa line yang lucu dan terdapat unsur komedi di dalamnya dan para aktor menghidupkannya dengan sangat baik, jadi sangat menyenangkan untuk menontonnya. Aku sering berpikir, ‘Semua akan baik-baik saja selama aku bisa melakukannya dengan baik.’”

Staf produksi menyatakan, “Lee Sang Yoon adalah aktor yang dapat dipercaya yang memberikan perasaan bahwa Anda dapat bergantung padanya. Tolong nantikan peran Han Seung Wook di ‘One the Woman,’ yang lebih lengkap karena warna dan daya tarik Lee Sang Yoon yang unik.”

“One the Woman” tayang perdana pada 17 September setelah “The Penthouse 3.”

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment