Lee Seunggi Bergabung Sebagai Agen Super Dalam Acara Audisi "LOUD" Besutan JYP Dan P Nation - Kpop Indonesia

Lee Seunggi Bergabung Sebagai Agen Super Dalam Acara Audisi “LOUD” Besutan JYP Dan P Nation

Kpopindo.id — Lee Seung Gi akan datang ke SBS “LOUD”!

“LOUD” merupakan program audisi di mana pendiri JYP Entertainment Park Jin Young dan pendiri P NATION PSY akan membuat dua boy grup baru yang akan debut secara terpisah di bawah agensi masing-masing. Program ini tidak hanya berfokus pada keterampilan menyanyi dan menari para kontestan, tetapi juga bakat artistik mereka di berbagai bidang termasuk penulisan lagu, produksi, aransemen, alat musik, dan seni rupa.

Pada 24 Juli, SBS mengumumkan bahwa penyanyi dan aktor Lee Seung Gi akan bergabung dengan acara tersebut sebagai “agen super”, posisi unik yang akan sangat berbeda dari peran yang dimainkan oleh Park Jin Young dan PSY.

Produser “LOUD” menyatakan, “Dihadapkan dengan harus memilih antara dua agensi besar, JYP dan P NATION, para kontestan mungkin akan kesulitan mengungkapkan niat mereka. Kami pikir Lee Seung Gi, yang tidak hanya memiliki kemampuan untuk membantu mereka dengan tulus tetapi juga pengalaman [sebagai penyanyi], akan menjadi orang yang sempurna untuk peran agen super, dan kami akhirnya dapat membawanya ke acara itu.”

Saat JYP dan P NATION berjuang untuk merekrut kontestan “LOUD” pilihan mereka, Lee Seung Gi akan membantu mereka melalui proses negosiasi dengan kedua perusahaan dan akhirnya memilih agensi. Sebagai penyanyi berpengalaman yang memulai debutnya pada usia yang mirip dengan para kontestan “LOUD”, Lee Seung Gi akan memberi mereka kehangatan, bimbingan, dan dukungan saat mereka memasuki Putaran 5.

Dalam episode mendatang “LOUD,” Lee Seung Gi akan duduk bersama para kontestan pada sesi konseling sebagai agen — dan meskipun mereka terkejut saat bertemu dengan sang bintang, mereka dengan cepat terbuka padanya setelah dia membuat mereka merasa benar-benar nyaman dengan sikapnya yang mudah didekati.

Produser “LOUD” berkomentar, “Sungguh luar biasa bagaimana Lee Seung Gi, yang merupakan MC A-list, [mendekati para kontestan] sebagai ‘seorang hyung [kakak laki-laki atau teman laki-laki] yang ramah’ dan mengobrol dengan mereka dengan cara yang membuat mereka merasa nyaman.”

Mereka kemudian mengungkapkan, “[Lee Seung Gi] akan melanjutkan pertunjukan melalui perjalanan terakhir ‘LOUD,’ di mana masing-masing anggota dari dua grup baru JYP dan P NATION akan diputuskan.”

Episode selanjutnya dari “LOUD” akan tayang pada 24 Juli pukul 11 malam KST—dua jam lebih lambat dari biasanya, karena liputan Olimpiade Musim Panas 2020.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment