Lee Sung Kyung Mengaku Mempunyai Stretch Mark Usai Bintangi Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' - Kpop Indonesia

Lee Sung Kyung Mengaku Mempunyai Stretch Mark Usai Bintangi Drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’

Source: Pinterest

Kpopindo.id – Lee Sung Kyung mengaku ia pernah mengalami Stretch Mark untuk pertama kalinya saat membintangi drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’.

Saat Lee Sung Kyung menjadi bintang tamu di acara  “Seri Money Club” yang tayang di JTBC, ia mengungkapkan hal tersebut.

Park Se Ri pembawa acara ‘Seri Money Club’ memuji penampilan akting Lee Sung Kyung di drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ dan mempertanyakan apakah dia baik-baik saja ketika berat badannya bertambah di drama tersebut.

Source: Allkpop

Lee Sung Kyung menjawab dia tidak takut berat badannya bertambah karena aktingnya menyenangkan. “sayang sekali aku tidak bisa menambah berat badan dengan cara yang sehat untuk ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ karena aku tidak punya cukup waktu,” katanya.

Namun Lee Sung Kyung mengungkapkan ia pernah mengalami Stretch Mark ketika syuting drama tersebut, “Aku mendapat stretch mark karena berat badanku bertambah begitu cepat. Sulit melihat stretch mark padaku, terutama ketika kalian tidak bisa menghilangkannya. Tapi bermain Kim Bok Joo sangat berharga bagiku,” pungkasnya.

Sementara itu, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ merupakan drama yang menceritakan tentang sekelompok atlet perguruan tinggi yang berjuang untuk impian mereka, mengalami dan menemukan cinta dalam prosesnya.

Cr: KANAL247
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment