Lee Tae Hwan Dikabarkan Akan Bergabung Bersama Son Ye Jin Dalam Drama Baru JTBC - Kpop Indonesia

Lee Tae Hwan Dikabarkan Akan Bergabung Bersama Son Ye Jin Dalam Drama Baru JTBC

Kpopindo.id — Aktor Lee Tae Hwan akan bekerja sama bersama Son Ye Jin dalam drama baru!

Menurut YTN Star, Lee Tae Hwan akan membintangi drama JTBC mendatang yang bertajuk “39.”

Menanggapi kabar tersebut, salah seoranf sumber dari agensinya, Man of Creation berkomentar, “Lee Tae Hwan mendapat tawaran casting untuk drama ’39’ dan secara positif meninjau [penawaran itu].”

“39” merupakan drama berjumlah 12 episode yang mengisahkan tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang hampir menginjak usia 40 tahun. Sebelumnya telah diumumkan pada bulan Juni bahwa Son Ye Jin akan berperan sebagai Cha Mi Jo, seorang wanita yang tumbuh dewasa di lingkungan yang kaya dengan semua yang dia inginkan dan sekarang menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Aktor lain yang sedang dalam diskusi untuk drama ini adalah Jeon Mi Do, Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng. Setelah casting selesai, syuting untuk drama akan dimulai pada bulan Agustus. Drama ini disutradarai oleh Kim Sang Ho (“Run On”) dan ditulis oleh Yoo Young Ah (“Encounter,” “Kim Ji Young, Born In 1982”).

Lee Tae Hwan ditawarkan peran sebagai pemilik restoran dan koki yang jujur dan mandiri dalam hal pekerjaan dan cinta. Meskipun cukup muda, ia dilengkapi dengan pesona dan keberanian yang menggetarkan hati, dan akan menunjukkan sisi baru dari hubungan antara seorang wanita yang lebih tua dan seorang pria yang lebih muda.

Jika Lee Tae Hwan menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya sejak “Royal Secret Agent” yang berakhir awal tahun ini. Aktor tersebut sebelumnya telah tampil mengesankan dalam proyek-proyek drama termasuk “My Golden Life”, “What’s Wrong With Secretary Kim”, dan “Touch”.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment