Lee Yoo Young Shock Mendengar Kabar Kekasinya Kim Joo Hyuk Meninggal - Kpop Indonesia

Lee Yoo Young Shock Mendengar Kabar Kekasinya Kim Joo Hyuk Meninggal

{Kekasih Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young Sedang Syuting ‘Running Man’ Saat Mendapat Kabar Kekasihnya Meninggal}

 

Berdasarkan kabar yang beredar kekasih dari aktor Kim Joo Hyuk yaitu Lee Yoo Young sedang syuting ‘Running Man’ di Busan saat mendengar kabar kecelakaan Kim Joo Hyuk.

Lee Yoo Young mengetahui kabar ini saat dia sedang melakukan syuting ‘Running Man’ di Busan. Setelah itu, syuting ‘Running Man’ langsung dihentikan karena Lee Yoo Young yang harus segera pergi.

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada akhir tahun lalu dan dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu Kim Joo Hyuk sempat mengutarakan keinginannya untuk menikahi Lee Yoo Young .

Sementara itu, Aktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia sore ini akibat kecelakaan mobil, menurut berita sebelumnya dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dia dinyatakan meninggal saat sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Kabar ini tentunya membuat seluruh negeri terkejut, terutama keluarga dan kekasihnya yaitu Lee Yoo Young.

UPDATE : Menurut agensi kondisi Lee Yoo Young masih dalam kondisi sangat terkejut dan masih sulit untuk menerima berita ini. Dia juga masih terus menanyakan kondisi dari Kim Joo Hyuk saat ini.

Turut berduka cita untuk seluruh keluar Kim Joo Hyuk !
Source : OH_me

┬ęKSense
Via: Kpopindo.id

Add Comment