Leeteuk Memberikan Kejutan Untuk Combeck Super Junior Mendatang - Kpop Indonesia

Leeteuk Memberikan Kejutan Untuk Combeck Super Junior Mendatang

{Leeteuk Memberikan Kejutan Untuk Comeback Mendatang Super Junior Selama 2017 Asia Song Festival}

Selagi berperan sebagai MC bersama Jackson GOT7 untuk 2017 Asia Song Festival, Leeteuk Super Junior memberikan kejutan untuk comeback grupnya mendatang!

Leeteuk dan Jackson mengungkapkan kegembiraan mereka karena bisa saling bekerja sama, Leeteuk berkata, "Ini benar-benar sebuah kehormatan. Anda adalah 'orang ini' di Asia sekarang. Tren akhir-akhir ini adalah tentang bromances dan chemistry antar lelaki, dan saya sangat senang berada di sini bersama Jackson." Jackson berkata," Seharusnya saya yang mengatakan bahwa ini sebuah kehormatan karena saya bisa menjadi MC di samping Anda."

Leeteuk dan Jackson juga mendiskusikan comeback masing-masing grup mereka. Ketika ditanya kapan penggemar bisa melihat GOT7 kembali di atas panggung, Jackson menjawab, "Saya pikir akan segera terjadi, pada bulan Oktober." Dia bertanya kepada Leeteuk tentang kegiatan Super Junior mendatang, yang oleh Leeteuk dijawab, "Kami berada di tahap akhir persiapan album kami. Kami telah memfilmkan video musik kami. Saya pikir kita akan bisa menyapa fans kita segera."

Pada 19 September, GOT7 merilis video teaser yang misterius berjudul "7 for 7" yang mencakup tanggal 10 Oktober 2017. Super Junior juga berencana untuk comeback tahun ini, meskipun tanggal resmi belum ditetapkan untuk grup tersebut.

Sudah siap menanti comeback mereka?
Source: soompi

Translated & rewritten by Super Junior Network

Cr:SMLite VID&NEWS

Via : Kpopindo.id

#superjunior2017

Add Comment