Leo VIXX Telh Terpilih Sebagai Model Baru 'Entas Duty Free' - Kpop Indonesia

Leo VIXX Telh Terpilih Sebagai Model Baru ‘Entas Duty Free’

Leo dari boygrup VIXX telah terpilih sebagai model baru untuk ‘Entas Duty Free’.

Hari ini (06/10), perwakilan ‘Entas Duty Free’ berkata, “Perusahaan berencana untuk melanjutkan komunikasi kami dengan pelanggan ‘Entas Duty Free’ bersama Leo yang telah terus-menerus aktif dari konser hingga musikal,” ia melanjutkan, “Kami berharap dapat menciptakan efek sinergi yang baik dengan Leo melalui berbagai strategi pemasaran.”
.
‘Entas Duty Free’ berencana untuk segera membagikan iklan (CF) baru yang sudah mulai syuting pada bulan September lalu. Leo juga akan berkomunikasi dengan penggemar di dalam dan di luar negeri dalam berbagai cara, termasuk melalui SNS ‘Entas Duty Free’, global fanmeeting, dll.

Leo telah membuktikan kekuatan globalnya dengan terpilih sebagai model top star eksklusif dari ‘Duty Free’. Baru-baru ini, ia sudah menyelesaikan konser

「VIXX LIVE FANTASIA [PARALLEL]」

di Korea dengan sukses. Selain itu, lagu 「PARALLEL」 menduduki puncak tangga lagu iTunes K-pop di berbagai negara. Leo juga menunjukkan potensinya sebagai aktor musikal dengan tampil dalam berbagai karya dan saat ini tengah mendapat pujian berkat kemampuan akting dan bernyanyinya yang meningkat di musikal ‘Marie Antoinette’.
.
Source: tenasia⁣
Trans & re-written by @_StarVIXX⁣
@ksenseid

Kpopindo.id

Add Comment