LET ME LOVE YOU / part 1 - Kpop Indonesia

LET ME LOVE YOU / part 1

Let Me Love you
author : kim yuni
cast : lee hyuk jae a.k.a eunhyuk , kang hye ri
genre : romance , family , school life
regh : part
cover by : najwa art

story …. ready….

Apa yang harus dilakukan jika orang tua sudah bertindak . Itu lah yang dirasakan oleh gadis remaja yang saat ini menduduki bangku kelas 2 SMA . Hyeri yang terpaksa dipindahkan kekorea oleh ayahnya karena selalu tak akur dengan adiknya sendiri yaitu Kang seunra .

“appa aku tak ingin sekolah disana” protes hyeri

“itu sudah keputusan appa nak” jawab appa hyeri dengan tenang

“appa aku akan baik pada eonni , tapi tolong jangan kirim hyeri eonni ke korea” pinta seunra

“dulu kau juga bilang begitu pada appa , tapi tak ada bukti yang kau ucapkan” ujar appa

seunra dan hyeri hanya terdiam mendengar ucapan ayahnya . Mereka saling pandang dengan tampang cemas dan tak rela .

“ini semua gara-gara lu ya ra”tuduh hyeri pada seunra

“lah kok gua sih , kan lu juga kak , ngapain juga lhu ngerebut kelvin dari gua” oceh seunra

“what ? Apa lu bilang ? Gua ngerebut bocah ingusan itu dari lu ? OMG hello RARA , lu tu bego or goblok sih . Denger ya si kelvin itu cma bantuin gua buat ngejar copet peak” oceh hyeri sewot

“ya sorry mana gua tau . Lagian gua juga gak tau kemaren ada appa disana” sesal seunra

“and lu tau ntar gua tinggal di korea ama sapa?” tanya hyeri yang membuat seunra mengerutkan kening “lu tau siapa ? Dia orang yang nyebelin , usil and yg lain-lainnya” jelasnya

“siapa ?” tanya seunra tampang polos

“lee hyuk jae” jawab hyeri dengan tampang kesal

“dia siapa ?”

“dia teman gua waktu kecil di korea”jawab hyeri kesal

adek kakak itu pun terdiam hingga tiba saatnya hyera mempijakan kakinya di bandara soekarno hatta untuk berangkat ke korea .

“kak maafinn gua ya ” ucap seunra
“semuanya udah telat ra ,jaga baik-baik diri lu and ingat belajar yang bner biar lu bsa skolah disana” ujar hyeri lalu memeluk seunra

*hyera pov*

akhirnya kaki ku ini berpijak di negri gingseng . Ku lihat seorang ajushi teman ayah ku ini . Ya dia adalah lee ajushi . Wajahnya gak pernah berubah hanya saja ada sedikit keriput yang tertata di wajahnya yang sudah mulai menua .

“kau sudah besar ya hyeri” ucap seorang ajjumma yang terlihat separuh baya itu lalu memeluk ku

“ajjuma mana lee hyuk jae ?” tanya ku yang tak melihat sosok pria yg menyebalkan itu

“hyuk jae dia tidak ikut bersama kami untuk menjemput mu karena hari ini dia pergi merayakan ultah temannya”jawab lee ajjushi pada ku

setiba dirumah yang memang tak begitu asing bagi ku walau sudah 12 tahun aku tak kesini karena aku harus pindah ke negri asal ibu ku indonesia . Rumah ini tak pernah berubah dari letak taman yang masih sama persis hanya saja tata perabotan dirumah keluarga lee ini yg terlihat agak berbeda .

Ku rebahkan tubuh ku di atas ranjang kamar ku yg sudah di siap kan . Syukur si namja menyebalkan itu tak ada disini . Hmm kira-kira dia sekarang seperti apa ya ? Apa dia tumbuh menjadi seorg pria ? Pasti dia sudah punya yeojja chingu . Aish lelucon apa ini mengapa aku memikirkan dia .

Pagi hari yang cerah aku bersiap-siap dengan pakaian seragam sekolah ku yg agaknya masih putih abu-abu berlambangkan SMAN 5 jakarta .karena aku baru terdaftar disekolah ku sekarang dan belum dapat seragam sekolah itu jadi aku masih membanggakan seragam putih abu-abu ku yang sangat nyaman bagiku . Aku keluar dari kmar ku dan tak sengaja menabrak seorang namja yang terlihat begitu asing dengan kulit putih postur tubuh yang sangat atletis dan tinggi yg cukup untuk ukuran seorg namja .

“AUW aish woy lu bsa jalan hati-hati gak sih” sewot ku yang masih memakai bahasa kesayangan ku INDONESia ya aku lupa kalau aku skarang sedang berada di korea

“mwo ? Ya nuguseo ?” tanya namja itu melihat ku dengan aneh

aku hanya terdiam melihat namja yang saat ini sedang berada di hadapan ku . Syukur ajjuma menengahi smua yg terjadi pagi ini .

“hyeri-a kau sudah siap ? Ya hyuk jae-a kau sudah bertemu dengan hyeri . Ku harap kau mengenalinya” ucap lee ajjuma pada eunhyuk

“ajjuma mungkinkah dia?” tanya ku masih tak percya

“omma dia kang hyeri ?” tanya eunhyuk pada orang yang dia panggil omma dan di salingi dengan anggukan pelan lee ajjuma . “ya kau ternyata jadi yeojja . Jankamman ya kang hyeri kau pendek sekali” lanjutnya mengejek ku dan memperhatikan ku dari ujung kaki hingga ubun-ubun .

“shiro” ujar ku kesal

aish apa-apaan dia ? Dia fikir aku sependek itu apa ? Aish ya aku akui tinggi ku hanya 160cm tak lebih dan tak kurang . Apa aku sependek itu . Aish rasanya ingin aku banting namja yang biasa dipanggil eunhyuk ini .

*eunhyuk pov*

tak ku sangka yeojja yang ku kenal 12 tahun yang lalu tumbuh dengan sangat cantik . Ya ku akui dia kang hyeri yang ku kenal sangat cengeng itu kini tumbuh menjadi seorang cinderela . Aish bagai mana bisa aku berfikiran yang aneh-aneh tentangnya . Eomma mendaftarkan hyeri di tempat aku bersekolah .

“ya kang hyeri seragam mu itu aneh sekali” ejek ku membuka pembicaraan

“waeyeo ? Aku sangat nyaman dengan seragam sekolah ku ini” ucapnya dingin

aish aku kira yeojja yang dulunya cerewet dan cengeng itu akan slalu sama ternyata dia berubah menjdi seseorg yang dingin .

“kau menyukai sekolah mu disana?” tanya ku penasaran

“tentu saja , aku sangat menyukai sekolah ku disana”jawabnya dengan datar dan tanpa memberikan expresi apapun

mengerikan sekali untuk seorang yeojja cantik sepertinya . Hyeri pun di tempatkan dikelas yang sama dengan ku . Semua mata tertuju padanya dan tak bisa ku pungkiri mata ku juga tertuju padanya . Postur tubuhnya yg ramping dan sexy bagai HYUNA 4minutes serta wajahnya yg cantik agaknya lebih cantik dari seorang artis KIM TAE HEE .
Aish ayolah eunhyuk kau tak bisa melihatnya seperti itu , umpat ku dalam hati .
*eunhyuk pov end*

______

*author pov*

hyeri memperkenalnyn dirinya dengan penuh percaya diri dan agak gugup sebenarnya . Tapi hyeri tetap berusaha untuk tenang agar tak terlihat kaku .
Dengan seragam putih abu-abu yang ia kenakan semua mata menatap aneh dan penasaran padanya .

“anyeonghaseyo naneun KANG HYERI imnida , naneun indonesia-eseo wass-eoyo . Banggapsemnida” ucap hyeri memperkenalkan dirinya didepan kelas

seketika kelas menjadi riuh dengan perkenalan hyeri apa lagi saat mendengar hyeri dari indonesia .

#jam_istirahat

hyeri duduk disebuah taman . Berpasang-pasang mata terus melirik kearah hyeri yang masih memakai seragam putih abu-abunya .

“ya kang hyeri kau masih nyaman dengan seragam mu itu ?” tanya seseorg dari belakang

hyeri melihat kearah suara itu ternyata adalah eunhyuk dan teman-temannya yang terlihat agak asing oleh hyeri walau memang masih ada salah satunya yang ia kenal yaitu sepupu eunhyuk yaitu lee donghae .

“wae ? Apa urusan mu ?”tanya hyeri yang terfokus ke buku bacaannya

“aish dia dingin sekali”umpat eunhyuk frustasi dalam hati

“ya hyukie jadi dia teman mu yang dari indonesia itu ?” tanya sungmin

“hey lihat lah dia cantik sekali , dia tak seperti yang ku lihat 12 tahun yang lalu” puji donghae

teman-teman eunhyuk mencoba mendekati hyeri bahkan sampai-sampai taruhan .

“aku bisa mendekatinya” ujar kyuhyun dengan percaya diri dan tak lupa dengan senyuman devilnya”aku berani bertaruh 500 ribu won untuk itu”lanjut kyuhyun

kyuhyun mendekati hyeri yang masih asik dengan bukunya . Bahkan eunhyuk dan donghae yang di dekat hyeri dibuat bingung dengan perlakuan buayanya kyuhyun.
Naasnya kyuhyun di bikin sial . Hyeri yang ia rayu malah menungging balikan kyuhyun dengan jurus taekwondo yang ia miliki lalu pergi . Otomatis eunhyuk dan yang lainnya saling pandang lalu menertawakan kyuhyun .

#eunhyuk_house

di saat makan malam eunhyuk melirik ke arah hyeri dengan tatapan merinding .

“ada apa dengan sifatnya . Dia benyak berubah”gumam eunhyuk

hyeri yang menyadari bahwa sedari tadi. Dirinya di perhatikan eunhyuk .

“wae?” tanya hyeri dengan menatap horror pada eunhyuk

“ania” jawab eunhyuk lalu kembali fokus kemakananya

*hyeri pov*

aneh sekali , ada apa dengan dirinya yang sedari tadi menatap ku ? . Aish dasar menyebalkan . Setelah makan malam aku langsung menuju kamarku . Ku lihat ada sebuah seragam baru ter letak di ranjang ku . Yang tak lain adalah seragam sekolah ku . Kutatap seragam lama ku dan seragam baru ku .

“hmm aku pasti akan merindukan sekolah itu”gumam ku smbri melipat seragam putih abu-abu yang sangat aku sayangi .

Iseng-iseng aku membuka komputer ku dan ku lihat ada banyak skali e-mail dari teman-teman ku di indonesia . Ku lihat salah satunya dari orang yang sangat aku cintai , seorang namja yang selalu ada dalam hati ku yaitu davit kekasih hati ku .

“dear my heart RIRI , hy ri , gimana kabar kamu sayang ? Apa kamu sehat ? Say kenapa kamu gak balas e-mail dari aku ? Hey bagai mana harimu disana ? Menyenangkan kah ? Riri aku rindu kamu dan aku harap kamu membalas e-mail aku. Love you honey by davit kekasih hatimu :*”

aku senyum membaca e-mail dari davit . Jujur saja aku juga rindu dengan dia . Tapi penyihir itu ? Kembli aku teringat pada rara adik ku . Dan ku lihat juga ada sebuah e-mail dari rara agaknya ada 10 pesan darinya .

“aish ni orang gila amat dah” gumam ku

kira-kira sudah setengah jam aku di depan layar aku pun memutuskan untuk keluar untuk mengambil minum karena tenggorokan ku kering .
Saat aku ingin keluar kmar akupun tak sengaja menabrak eunhyuk .

BRUKH..

“aww!” teriak ku
“ya neo gwencanha?” tanya eunhyuk pada ku

“gwencanha”jwb ku datar lalu pergi

eunhyuk mengikuti langkah ku . Bahkan aku mengambil minuman di kulkas dia juga mengambil air .

“ya lee hyuk jae mengapa kau mengikuti ku?”tanya ku merasa risih

“siapa yg mengikutimu , aku hanya mengambil air”jawabnya lalu meneguk minumannya

ck namja menyebalkan . Dari 12 tahun yang lalu dia tetaplah sama ‘MENYEBALKAN’ . Aku tak habis fikir . Mengapa aku harus disuruh tinggal di rumahnya oleh appa .

*author pov*

hyeri saat ini sudah menjadi seorang siswi di sekolah barunya bahkan ia juga sudah mempunyai banyak teman akrab .

“huff ya kang hyeri bagaimana bisa kau menjawab pertanyaan songsaengnim dengan sempurna?” tanya ga eul pada hyeri

“pertanyaan itu tidak begitu rumit menurut ku . Tapi mengapa kau tak bisa menjawabnya cha ga eul ?” ucap hyeri sedikit mengejek temannya itu

“aish kau ini jangan mengejek ku seperti itu” umpat ga eul kesal

ditengah-tengah pembicaraan dan obrolan hyeri dan gaeul tiba-tiba gerombolan siswa yg cukup dikenal dan dipuja-puja oleh yeojja yang menghuni sekolahan itu mendekati hyeri .

“ya kang hyeri nanti kau harus pulang bersamaku” ujar eunhyuk

“wae ? Mengapa aku harus pulang bersamamu ?” tanya hyeri protes

“kau kali ini tak boleh menolak ku” ucap eunhyuk sedikit memaksa

eunhyuk tak mempedulikan sekeliling yang melihatnya dengan tatapan tak senang . Apa lagi para yeojja yang merasa iri melihat eunhyuk yang mendekati hyeri .

“ya lee hyuk jae kau ingin mati ?” ancam hyeri sembari mengepalkan tangannya bulat-bulat

*hyeri pov*

bajingan itu selalu saja mengancamku agar aku bisa pulang bersamanya . Aish mengapa aku selalu tak bisa menolak dan membantah ancamannya ? Ini sangat tidak lucu KANG HYERI . Sebenarnya kau itu tak menyukainya atau apa ? Hati ku terus bertanya dan mengutuk diri ku sendiri .

#pulang_sekolah

“untuk kesekian kalinya kau menuruti ancaman ku . Haha ternyata ancaman ku sangat ampuh untuk melumpuhkan keras kepalamu” ujar eunhyuk menyudutkan ku

“kau jangan salah paham dulu . Aku hanya tak ingin ibumu terus bertanya padaku mengapa aku tak pulang bersamamu” ucap ku sedikit membela diri

di perjalanan pulang kami tak banyak bicara bahkan aku lebih memilih untuk diam .

“apa kau punya rencana liburan musim panas besok ?” tanya eunhyuk membuka pembicaraan dan keheningan di antara kami

“molla , hanya saja aku rindu keluarga ku di indonesia” ucap ku dengan sedikit menunduk

“bagaimana kalau kita menjenguk keluarga mu disana ? Aku juga penasaran dengan tempat dan negara yang kau banggakan itu” ucap eunhyuk dengan nada mengajak padaku

“kau ingin kesana ?” tanya ku dan menatapnya yang juga menatap ku

mata kami beradu pandang . Entah mengapa eunhyuk menjadi salah tingkah begitu bahkan expresinya juga membuat ku sedikit gugup .

“aish tatapan apa itu ? Kau membuat ku merinding” umpat eunhyuk pada ku

PLAK..
Yeah pukulan yang bagus untuk seorang eunhyuk dari ku .

“YA LEE HYUK JAE , KAU INGIN KESANA ATAU TIDAK ?” oceh ku sedikit kesal

“aish appho”umpat eunhyuk ” tentu saja aku ingin kesana . Ya kang hyeri apa kau tak bisa bersikap lembut pada ku ? Kau kasar sekali sangat berbeda dengan dirimu yg dulu” oceh eunhyuk

“shirro”ujar ku yang tak ingin mendengar ocehannya lagi

“apa seekor kucing sudah berubah menjadi seekor macan ?” umpat eunhyuk lagi yang seperti mengutuk ku

PLAK.. Kali ini tangan ku kembali mendarat kekepala eunhyuk . Yah hanya ini yang bisa ku lakukan untuk benalu seperti dia . Jika di ingat-ingat kejahilannya di 4tahun yang lalu tidak sebanding dengan balasan ku saat ini .

#flashback_12tahunyanglalu

aku yang baru pulang sekolah dengan sepeda baru dari ayah sebagai hadiah ulang tahun ku yang ke 6 tahun . Aku pulang dengan sangat riang . Tiba-tiba di tengah jalan eunhyuk mencegat ku .

“ya kang hyeri apa itu sepeda baru mu?” tanya eunhyuk pada ku

“waeyo?” tanya ku

“berikan pada ku sepedamu” ucap eunhyuk memaksa ku

“hajjimman eunhyuk-a” ujar ku yang sudah menangis

“ya kau cengeng sekali , berikan pada ku” paksa eunhyuk bahkan sampai sepedaku pun terjatuh yang terlepas dari tangan ku

aku menangis dan eunhyuk pun tertawa dengan puas bahkan stelah itu dia pergi dengan donghae tanpa menenangkanku .

#flashback_end

liburan musim panas pun tiba .sesuai rencana Aku dan eunhyuk pun akhirnya terbang menuju indonesia . Tak lupa pula aku meminta appa untuk menjemput kami berdua di bandara .
Akhirnya kami berpijak di bandara SOEKARNO-HATTA . Di pintu keluar mama , appa dan rara sudah menunggu kami berdua . Aku pun memeluk mama sebagai tanda rasa rindu ku begitu juga pada rara . Aku memeluk rara erat karna sesungguhnya aku juga sangat merindukan penyihir kecil ini .

“kak lhu pulang-pulang bawa cowok cakep aja”ejek rara padaku

“aish diem lu peak” umpat ku sembari memukul adikku pelan

“eunhyuk-a kau sudah besar” ucap appa sembari memeluk eunhyuk

“ajjushi” ujar eunhyuk membalas pelukan appa

“eunhyuk-a kenalkan dia adik ku kang seun ra” ujar ku

“wuah kau sudah besar padahal dulu kau masih kecil sekali” teriak eunhyuk histeris melhat rara

memang ku akui dulu saat aku pindah ke indonesia umur rara baru 3 tahun . Jadi dia tidak mengingat dan mengenal eunhyuk dengan baik .

bersambung……
next to part 2

Add Comment