Lightstick Resmi TXT Menimbulkan Kontroversi Di Kalangan Penggemar SHINee. - Kpop Indonesia

Lightstick Resmi TXT Menimbulkan Kontroversi Di Kalangan Penggemar SHINee.

Lightstick Resmi TXT Menimbulkan Kontroversi Di Kalangan Penggemar SHINee.

Kontroverai bermula ketika Bighit mrmluncurkan video yang menampilkan Lightsick Official TXT. Melalui video tersebut para penggemar dapat melihat desain dari lightstick TXT yang dirilis hampir setahun sejak mereka debut.

Namun, lightstick ini menuai banyak reaksi kontra dari kalangan penggemar SHINee atau yang disebut sebagai Shawol.

Hal itu disebabkan karena warna cahaya pada lightstick TXT dianggap mirip dengan lightstick resmi SHINee. Sehingga membuat banyak penggemar SHINee yang melayangkan protes mereka kepada agensi Big Hit Entertainment. Sebelumnya Shawol juga pernah terlibat dengan kelompok Idol lain yang awalnya mempunyai warna mirip seperti mereka. Dan Akhirnya pihak agensi dari Idol-Idol tersebut mengganti warna Lighstick mereka.

Warna Lightstick merupakan tanda atau identitas warna Fandom. Karna inilah Penggemar SHINee meminta Big Hit Ent untuk segera Konfirmasi Warna Official TXT agar tak menimbulkan kesalahpahaman lebih lanjut.

Kalian bisa membandingkan lightstick resmi milik SHINee dan TXT melalui foto berikut ini! Apakah menurut kalian kedua lightstick memang memiliki warna cahaya yang sama?

Cr: kpopchart

Rewrite: kpopindo.id

One Response

  1. Yuni Kim January 21, 2020

Add Comment