Lisa BLACKPINK Mungkin Telah Memberikan Spoiler Untuk Debut Solonya Dan Fans Menyukainya - Kpop Indonesia

Lisa BLACKPINK Mungkin Telah Memberikan Spoiler Untuk Debut Solonya Dan Fans Menyukainya

Kpopindo.id – Setelah bertahun-tahun menunggu,  BLACKPINK  Lisa akhirnya diatur untuk memulai debut solony Agustus ini dan fans di tepi kursi mereka, menunggu untuk melihat apa yang mungkin dia lakukan.

Pada tanggal 25 Juli, Lisa melalui  Instagram story- nya  dan berpotensi mengungkapkan dua spoiler utama untuk lagu solonya yang akan datang:

Gambar pertama yang dia ungkapkan menunjukkan produser dengan  kaos The Black Label (label di bawah  YG Entertainment ) sedang bekerja di depan komputer yang mungkin telah memberikan petunjuk tentang siapa yang memproduksi lagunya. Produser di The Black Label termasuk Teddy24, dan  R. Tee dari penulis lagu BLACKPINK .

Pembaruan pertama yang diposting Lisa ke ceritanya. 

@lalalalisa_m/Instagram

Hal berikutnya yang Lisa bagikan adalah foto file suara dengan namanya (Lalisa). Di sudut gambar ini ada keterangan kecil yang membuat penggemar beramai-ramai. “ Siapa Namaku?”

Pembaruan kedua Lisa yang meluncurkan tren di seluruh dunia. 

@lalalalisa_m/Instagram

Dalam satu jam cerita Instagram ” What’s My Name ” menjadi trending nomor 1 di seluruh dunia di  Twitter  dengan lebih dari 200 ribu tweet dalam waktu sekitar satu jam!null

Fans tentu penasaran dengan apa yang dimaksud dengan “What’s My Name”. Beberapa percaya itu mungkin judul untuk lagu debut solonya.

Yang lain yakin bahwa Lisa tidak akan merusak lagunya sendiri seperti ini.

Beberapa membandingkannya dengan awal Juli ketika dia memposting “The Show Must Go On ” di Instagram-nya untuk menggoda pengumuman solonya.

Beberapa penggemar mengambil ini sebagai momen untuk merenungkan karir Lisa dan berbagi betapa bangganya mereka padanya.

Menurut Anda apa artinya “What’s My Name”? Apakah Anda bersemangat untuk debut solo Lisa? Beritahu kami!

Sumber, Koreaboo
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment