Lupa Pizza Di Atas Mobil, Cho Seungyoun Membuat Fans Tertawa Terbahak-bahak - Kpop Indonesia

Lupa Pizza Di Atas Mobil, Cho Seungyoun Membuat Fans Tertawa Terbahak-bahak

Kpopindo.id — Cho Seungyoun membuat penggemar tertawa terbahak-bahak setelah meninggalkan pizza ulang tahunnya di atas mobilnya dan pergi begitu saja.

Pada tanggal 6 Agustus, penyanyi-penulis lagu Cho Seungyoun (WOODZ) menerima pizza dari para pemain dan kru program radio SBS ‘Youngstreet’!

Kemudian, dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan siaran radionya, Seungyoun terlihat melambaikan tangan kepada para penggemarnya dengan senyum lebar dan cerah.

Namun, di atas mobil Seung Youn, penggemar melihat sesuatu yang mungkin tidak seharusnya ada di sana…

Beberapa waktu kemudian, Jo Seung Youn memperbarui Twitter-nya dengan postingan aneh dan membingungkan mereka yang tidak tahu apa yang terjadi. Ia menulis, “Aku menyelamatkan pizzanya…..”

Ia juga menindaklanjutinya dengan postingan lain, dengan mengatakan, “Maafkan aku pizza…”

Kecelakaan ulang tahun kecil Jo Seung Youn yang tak terduga membuat banyak netizen tertawa ketika mereka berkomentar, “Hidupnya hanyalah sebuah sitkom kekekeke”, “Aku senang itu adalah akhir yang bahagia”, “Itu adalah misi penyelamatan pizza!”, “Aku sangat senang karena pizza-nya tidak jatuh kekekeke”, “Seungyoun lucu dan kikuk seperti biasa kekekeke”, “Ibuku juga pernah mengalaminya sekali dengan kekekeke teleponnya, tetapi tetap menyala sana cukup baik”, dan banyak lagi.

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment