Maeil Economy Daily Melaporkan Mengenai Jungkook Sebagai 'Sold Out King' - Kpop Indonesia

Maeil Economy Daily Melaporkan Mengenai Jungkook Sebagai ‘Sold Out King’

Sr: Laman Facebook BTS

Dampak ekonomi besar-besaran yang disebabkan oleh Jungkook BTS sudah menjadi pengetahuan umum, tidak hanya di kalangan penggemar tetapi juga masyarakat biasa. Media menjulukinya sebagai King Sold Out karena tidak hanya menyebabkan produk terjual habis, tetapi juga pengaruhnya dalam mengembangkan bisnis seperti yang terjadi pada Zijangsa, TEAZEN dan Lamodechief.

Tidak banyak selebritas yang memiliki dampak seluar biasa ini, yang mana sampai pada penjualan dan pengembangan produk. Melalui hal itu membuktikan reputasi dan kekuatan merek Jungkook yang tak tertandingi.

Maeil Economy Daily, salah satu surat kabar paling yang berspesialisasi dalam bisnis dan ekonomi, serta menjadi yang terkemuka di Korea Selatan, baru-baru ini menerbitkan artikel mendetail tentang dampak seorang Jeon Jungkook terhadap ekonomi yang sangat besar. Artikel diberi judul “icon who shakes up Korea’s retail world”.

Artikel tersebut menyatakan bagaimana Jungkook dikenal oleh penggemar sebagai penyuka belanja online yang membeli produk aslinya. Inilah yang menginspirasi penggemar untuk membeli produk yang sama karena mencerminkan selera pribadi Jungkook.

Dari pakaian yang dia pakai, hingga makanan yang dia makan, penggemar membeli semuanya yang menyebabkan produk terjual habis dan akhirnya menimbulkan efek riak besar termasuk pertumbuhan bisnis yang besar.

Didalam artikel juga dijelaskan kegilaan yang dibuat oleh Jungkook di seluruh dunia untuk Kombucha dan Downy. Juga brand Lamodechief,  yang awalnya merupakan merek fashion kecil hingga berhasil membuka outlet di pusat perbelanjaan setelah menjadi viral sebagai merek pilihan maknae BTS tersebut.

Artikel yang membicarakan Jungkook itu menjadi trending #1 sebagai artikel yang paling banyak dibaca di situs Maeil Economy Daily dan juga muncul di halaman utama.

Bukan pertama kalinya media bisnis dan ekonomi melaporkan tentang dampak ekonomi yang luar biasa dari Jungkook. Sebelumnya, dalam sebuah artikel tentang IPO HYBE Entertainment, situs Bursa Efek Paris, BFM Bourse telah menyebutkan tentang Jungkook yang terus-menerus menyebabkan produk terjual habis.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop.
Kpopindo.id

Add Comment