Main Trailer Kingdom: Ashin of the North, yang Tayang Akhir Bulan Sekarang - Kpop Indonesia

Main Trailer Kingdom: Ashin of the North, yang Tayang Akhir Bulan Sekarang

Trailer utama dari episode spesial drama Kingdom telah dirilis di channel Youtube Netflix Indonesia pada Kamis (8/07) lalu dengan durasi 2 menit lebih. Sebelumnya trailer pertama dirilis 22 Juni lalu dan memiliki durasi 2 menit kurang beberapa detik.

Diketahui bahwa episode spesial Kingdom: Ashin of the North akan tayang perdana di Netflix 23 Juli mendatang. Tidak seperti dua season sebelumnya yang memiliki beberapa episode, untuk serial lanjutan ini hanya berdurasi selama kurang lebih 90 menit. Dalam satu jam setengah itu, semua teka-teki yang ada di season sebelumnya akan diungkap.

Terutama mengenai sesosok perempuan misterius yang muncul di akhir season dua, dimana saat itu Lee Chang (Joo Ji-hoon) menuju utara untuk menemukan dalang dari menyebarnya tanaman yang menyebabkan wabah di Joseon. Sosok itu adalah Ashin (Jun Ji-hyun), seorang pewaris dari desa suku Yeojin Utara. Serta rahasia besar dibalik tanaman pembangkit.

Main trailer dibuka dengan adegan di sebuah hutan lebat, didalam hutan tersebut terdapat banyak mayat tanpa pakaian sehelai pun bergelimpangan, dilanjut dengan Ashin kecil yang menemukan tanaman pembangkit di hutan, Saat itu Ashin dilarang pergi ke tempat itu lagi oleh ayahnya. Tetapi Ashin tetap mencari tanaman tersebut untuk membangkitkan ibunya yang sudah meninggal.

Kemudian adegan lain dimana beberapa orang mengunjungi sebuah hutan yang tidak dilarang dikunjungi selama 100 tahun terakhir sebab terdapat hal yang luar biasa mengerikan di dalamnya. Ternyata terdapat seekor harimau, dan saat itu juga langsung menyerang orang-orang yang datang.

Adegan disambung ketika terjadi sebuah penyerangan di desa. Setelah itu Ashin memohon pada seseorang untuk membalaskan dendam akan penyerangan tersebut. Pembalasan dendam tersebut tidak harus dilakukan sekarang, tapi satu atau dua dekade kemudian. Tapi sepertinya ia mendapatkan jawaban yang mengecewakan.

Di menit-menit terakhir, muncul Ashin dewasa yang sedang melakukan penyerangan. Sepertinya ambisinya sejak kecil untuk balas dendam akan terlaksanakan olehnya sendiri.

Drama Kingdom diadaptasi dari webkomic The Kingdom of the Gods karya Kim Eun-hee Dari season satu sampai episode spesial sekarang disutradarai oleh Kim Sung-hoon bersama Sang penulis juga.


Salam Kpopindo!

Sr: Wikipedia, CNN Indonesia
Kpopindo.id

Add Comment