Manisnya LeeTeuk Mewakilkan Taemin SHINee dan EXO untuk Menerima Penghargaannya di '27th SMA' - Kpop Indonesia

Manisnya LeeTeuk Mewakilkan Taemin SHINee dan EXO untuk Menerima Penghargaannya di ’27th SMA’

[K-IDOL INFO]

[Manisnya LeeTeuk Mewakilkan Taemin SHINee dan EXO untuk Menerima Penghargaannya di ’27th SMA’ ]

Walaupun tidak hadir, Taemin SHINee dan EXO memenangkan perhargaan di 27th Seoul Music Awards.

Awards yang digelar pada 25 Januari kemarin, Taemin kembali membawa sebuah penghargaan di kategori ‘Popularity Award’ dan EXO berhasil memenangkan penghargaan di acara dalam 3 kategori, yaitu Bonsang, Fandom School Award dan Hallyu Popularity.

Diketahui EXO tidak dapat hadir pada acara tersebut karena bertepatan dengan jadwal di Jepang. Saat nama EXO disebut pada pengumuman penghargaan Hallyu Popularity, Leeteuk Super Junior maju untuk mewakili penerimaan piala dan bunga milik EXO.

Lee Teuk Super Junior selaku rekan satu perusahaannya mewakilkan Taemin dan EXO untuk mengambil penghargaannya tersebut, karena Taemin dan EXO tidak dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Dan Lee Teuk menyampaikan sebuah pesan dari Taemin,

“Hallo aku Taemin, aku merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini di 27th Seoul Music Awards.

Aku telah berkerja tanpa ragu sedikit pun sampai sekarang, jadi aku sedang beristirahat saat ini. Juga, untuk Jonghyun hyung yang melihat dari surga maaf dan terima kasih. Dan juga, Onew, Key, Minho, dan Jinnie hyung terima kasih.”

Sementara saat mewakilkan EXO Leader dari Super Junior itupun menyampaikan beberapa kata mewakili EXO. Termasuk perkataan Suho, “Meskipun EXO dan EXO-L berada ditempat yang berbeda, tetapi We Are One!”

Bagaimana menurut kalian?

Cr vid to BluffJjong
Source : Naver
Trans & re-write: Hello SHINee, Yeol ( http://line.me/ti/p/%40pwf186

Via: Kpopindo.id

#CM_SHINee #CM_EXO _CM_SUPERJU UOR #CM_HelloSHINee
-lim-

Add Comment