Mantan Anggota BTOB Ilhoon Menyerahkan 9 Surat Permintaan Maaf Kepada Juri Menjelang Persidangan Banding Kasus Ganja - Kpop Indonesia

Mantan Anggota BTOB Ilhoon Menyerahkan 9 Surat Permintaan Maaf Kepada Juri Menjelang Persidangan Banding Kasus Ganja

Kpopindo.id – Menurut laporan outlet media pada 24 Juli, mantan anggota BTOB Ilhoon diperkirakan akan menghadiri sidang pertama dalam kasus banding penggunaan ganja ilegal pada 2 September mendatang. Sidang banding akan melibatkan Ilhoon serta 8 orang lainnya yang mengambil bagian dalam pembelian ilegal. ganja dari 2016 hingga 2019.

Sebelumnya, pengadilan memutuskan Ilhoon bersalah dalam kasus penggunaan ganja ilegal dan menjatuhkan hukuman 2 tahun penjara kepada mantan idola tersebut, serta denda 133 juta KRW (~ $119.297 USD). Pengadilan beralasan bahwa Ilhoon, yang berusaha menghindari deteksi pembelian mariyuananya dengan menggunakan cryptocurrency, juga dapat mencoba untuk melewati hukuman yang lebih ringan seperti rehabilitasi narkoba, dan oleh karena itu memutuskan hukuman penjara.

Setelah itu, Ilhoon mengajukan banding atas keputusan pengadilan pada 15 Juni. Dalam persiapan sidang bandingnya yang akan datang, terungkap bahwa Ilhoon telah mengajukan 9 surat permintaan maaf sejauh ini kepada anggota juri sidang banding. 

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment