Mantan Anggota ILUV Shin Min Ah Memenangkan Gugatan Intimidasi Terhadap BOTOPASS - Kpop Indonesia

Mantan Anggota ILUV Shin Min Ah Memenangkan Gugatan Intimidasi Terhadap BOTOPASS

Kpopindo.id – Gugatan WKS ENE terhadap Shin Min Ah baru-baru ini dibatalkan!

Shin Min Ah adalah mantan anggota girl grup ILUV dari perusahaan WKS ENE. Dia sebelumnya mengklaim bahwa beberapa anggota kelompok ILUV menggertaknya. Dia bahkan mencoba untuk mengambil nyawanya sendiri tetapi untungnya diselamatkan oleh seorang petugas.

WKS ENE mengklaim bahwa Min Ah berbohong tentang bullying dan bahkan mencoba untuk menuntutnya. 3 anggota ILUV ( Cuixiang , Seoyoon , Jiwon ) memulai debutnya di grup baru WKS ENE BOTOPASS pada akhir tahun 2020.

Ketika Min Ah mengungkapkan berita bullying, perusahaan mencoba banyak hal untuk menghentikannya, termasuk mengomentari kata-kata makian di postingan Instagramnya dan memintanya untuk merahasiakannya. Mereka juga mengklaim bahwa dia menderita mythomania, dan karena itu, mereka memutuskan untuk mengambil tindakan hukum.

Setelah beberapa bulan, sebuah kesimpulan telah dibuat oleh kantor polisi, Min Ah tidak bersalah dan tuduhan telah dijatuhkan padanya!

Dia mengambil ke Instagram dengan foto dan keterangan:

“Halo, saya Shin Min Ah. 1 tahun sudah berlalu. Saya menunggu hari berikutnya untuk menulis ini. Saya mendengar hasilnya dan kaki saya lemah dan saya tidak bisa berhenti menangis. Terima kasih telah memberiku kekuatan. Terima kasih telah berdiri di sampingku selama masa sulit dan intimidasi. Terima kasih telah mempercayai saya dan menyemangati saya. Saya sangat berterima kasih.”

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment