Mantan Anggota Wassup, Jiae, Berbicara Menentang Komentator Jahat Setelah Mengakui Bahwa Dirinya Biseksual Dan Berbagi Bahwa Ayahnya Menderita Tahap Terakhir Kanker Usus Besar. - Kpop Indonesia

Mantan Anggota Wassup, Jiae, Berbicara Menentang Komentator Jahat Setelah Mengakui Bahwa Dirinya Biseksual Dan Berbagi Bahwa Ayahnya Menderita Tahap Terakhir Kanker Usus Besar.

Kpopindo.id – Mantan anggota Wassup Jiae , yang baru-baru ini mengaku dia biseksual, berbagi kisah keluarganya.

Tahun lalu di bulan Januari, Jiae mengumumkan melalui media sosialnya bahwa dia biseksual  dan berbagi bahwa dia punya pacar, menjadi topik hangat tahun itu. Sejak itu, dia menderita banyak komentar jahat, yang membuatnya mengajukan keluhan hukum terhadap pemberi komentar jahat ini. 

Expo News melaporkan pada tanggal 21 bahwa Jiae memutuskan untuk melakukan wawancara telepon sehubungan dengan hal ini. Dia mengatakan kepada outlet media berita bahwa dia telah memberi tahu ayahnya segalanya tentang dirinya pada 20 Juli. Dia berkata, ” Saya khawatir ayah saya, yang menderita kanker usus besar stadium akhir, akan terkejut melihat artikel itu. artikel keluar, saya menyiapkan makanan dengan ayah saya dan mengatakan kepadanya untuk pertama kalinya. Saya pikir akan lebih baik baginya untuk mendengarnya dari saya daripada terkejut nanti. Ayah saya hanya berkata, ‘Kamu seorang selebriti sekarang ‘ tapi aku tidak berpikir dia merasa baik di dalam. Ibuku sudah tahu tentang aku. ” 

Lanjut Jiae, “Saya menjalani kehidupan tertutup saat menjadi idola. Saya tidak minum, saya tidak pergi ke klub, dan saya tidak pernah berkencan dengan seorang pria untuk waktu yang lama. Kemudian saya secara kebetulan mencari tentang film queer dan saya menjadi marah ketika saya melihat semua fitnah tentang LGBTQ+. Saya memposting apa yang saya rasakan saat itu dan secara alami mengakui bahwa saya biseksual.” 

Dia melanjutkan, ” Secara pribadi, saya pikir mengkritik komunitas LGBTQ+ dan mengatakan Anda tidak menyukai mereka hanyalah kebebasan berekspresi seseorang, tetapi kemudian saya pikir itu menjijikkan untuk melihat ekspresi seksual kasar tentang kita. Saya merasa malu. Kadang-kadang, saya berpikir mengapa saya perlu membaca atau mendengar hal-hal seperti itu. Saya tidak berpikir kita perlu hidup dalam persembunyian hanya karena beberapa orang membenci kita. Kami adalah orang-orang terlepas dari prasangka yang dimiliki orang. Dia’

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment