Mantan Kontestan 'Produce 48' Han Cho Won Mengungkapkan Kemarahannya Tentang Suara Yang Dicurangi Di Seri 'Produce' - Kpop Indonesia

Mantan Kontestan ‘Produce 48’ Han Cho Won Mengungkapkan Kemarahannya Tentang Suara Yang Dicurangi Di Seri ‘Produce’

Kpopindo.id – Akhir tahun lalu, banyak penggemar dan pemirsa dari acara audisi idola seri ‘Produce‘ terkejut karena terungkap bahwa suara pemirsa dicurangi dan beberapa kontestan dieliminasi secara salah.

Akhir tahun lalu, banyak penggemar dan pemirsa dari acara audisi idola seri ‘ Produce ‘ terkejut karena terungkap bahwa suara pemirsa dicurangi dan beberapa kontestan dieliminasi secara salah.

Han Cho Won adalah salah satu kontestan yang tereliminasi meski mendapat perhatian karena vokalnya yang kuat di ‘Produce 48.’ Saat berada di acara itu, dia melewatkan satu poin untuk debut di IZ*ONE saat dia berada di peringkat ke-13 secara keseluruhan. Namun, dengan terungkapnya kecurangan suara, terungkap bahwa Han Cho Won seharusnya berada di posisi ke-6 tetapi dihilangkan melalui manipulasi suara.

Pada tanggal 11 Agustus, Han Cho Won muncul di saluran YouTube ‘ icon chips‘ untuk menonton penampilannya yang legendaris dari “BOOMBAYAH” BLACKPINK, yang mendapat banyak perhatian karena dikenal sebagai ‘Hellbayah’ karena kinerja yang buruk dari para kontestan.

Namun, penampilan ‘Produce 48’ dari “BOOMBAYAH” ini mengumpulkan 10 juta tampilan di YouTube. Han Cho Won duduk dengan saluran YouTube untuk menonton ulang video dan membaca komentar tentang dia. Dalam satu komentar, seorang netizen menulis, ” Berkat ‘Hellbayah, Kang Hye Won akan debut dan Han Cho Won bisa naik dari peringkat 80 ke peringkat 13.” Han Cho Won segera menjawab, ” Tolong perbaiki ini. Ini bukan 13 tapi ini tempat ke-6! Ini sangat penting bagiku.”

Setelah melihat tanggapan Han Cho Won, netizen berkumpul di komunitas online dan berkomentar, “Aku akan sangat marah jika itu aku,” “Kita harus memboikot IZ*ONE, lol,” “Tentu saja dia akan marah, dia pasti akan marah. menjadi bagian dari girl grup itu dan mendapatkan semua popularitas,” “Dia memiliki semua hak untuk marah karena semua popularitas itu adalah haknya,” “Kita harus melihat siapa yang menggantikannya,”  dan ” Aku benar-benar ingin tahu siapa dua gadis yang dimasukkan ke IZ*ONE menggantikan Han Cho Won dan Lee Ga Eun.”

Sumber, allkpop
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment