Mantan Manajer Idol K-Pop Jelaskan Alasan Mereka Terkadang Melarang Penggemar Memberikan Hadiah - Kpop Indonesia

Mantan Manajer Idol K-Pop Jelaskan Alasan Mereka Terkadang Melarang Penggemar Memberikan Hadiah

Sumber, Instagram: actorleeminho

Kpopindo.id – Penggemar K-Pop terkadang ingin menunjukkan dukungan untuk idol dengan cara memberikan mereka hadiah. Namun tak semua penggemar bisa memberikan hadiah tersebut, terkadang sang manager melarang penggemar memberikan hadiah.

Mantan manager K-Pop, Baek Kyung Jae dan Nam Yoon Jae baru-baru ini muncul di sebuah video YouTube chanel AYO.

Dalam video tersebut mereka membahas tentang kegiatan mereka menjadi seorang manager idol K-Pop.

Secara khusus mereka ditanya, mengapa terkadang seorang manager melarang penggemar untuk memberikan hadiah. Mantan manager tersebut mengungkapkan alasannya.

Mantan manager tersebut menjawab, karena seorang manager harus ketat soal aturan fans yang memberi hadiah kepada idol.

Baek Kyung Jae menjelaskan bahwa manajer berada dalam posisi di mana mereka harus memastikan keselamatan idola, terkadang hal itu dapat menempatkan mereka dalam situasi yang sulit.

Para idol menerimanya karena mereka berasal dari penggemar yang mencintai idolnya, tapi jika tidak dikendalikan akan menyebabkan kekacauan.

Meskipun mereka mengizinkan penggemar memberi dukungan berupa hadiah kepada idol, akan tetapi masalah keamanan akan diprioritaskan. Hal-hal di masa lalu membuat mereka menjadi lebih waspada.

“Sangat sulit untuk merawat sang idola. Saya pernah mengalami kejadian ketika idola yang saya urus mengalami serangan racun melalui kotak makan siang.” Namun, Nam Yoon Jae menjelaskan bahwa ini tidak dimaksudkan untuk mengkategorikan semua penggemar sebagai orang yang berbahaya. Baginya, banyak yang menghormati dan menunjukkan cinta mereka dalam batas-batas yang benar kepada para idola dan manajer.

Meskipun terkadang penggemar tidak menyukai cara manager melindungi idolnya, namun itu juga untuk keselamatan sang idola.

Cr: Portal jember
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment