Mantan Pacar Curhat Jang Moon Book 'Produce 101' Sering Paksa Lakukan Hubungan Seks - Kpop Indonesia

Mantan Pacar Curhat Jang Moon Book ‘Produce 101’ Sering Paksa Lakukan Hubungan Seks

Mantan Pacar Curhat Jang Moon Book ‘Produce 101’ Sering Paksa Lakukan Hubungan Seks

Sebuah postingan di situs komunitas online berjudul “Aku Mantan Pacar Jang Moon Bok” sukses mengejutkan netizen. Di sini, pihak yang mempublikasikan postingan mengaku sebagai mantan kekasih Jang Moon Bok serta mengungkapkan seperti apa perlakuan kontestan ajang curvival “Produce 101” season 2 itu padanya.

Si mantan pacar itu menyatakan bahwa dia telah berkencan dengan Jang Moon Bok sejak Oktober 2019 hingga sekarang setelah bertemu dikenalkan oleh seorang teman. Diungkapnya, Jang Moon Bok suka mengambil kesempatan untuk menyentuh bagian-bagian tubuhnya bahkan sebelum mereka resmi pacaran.

Contohnya saat teman-teman mereka meninggalkan meja sebentar, Jang Moon Bok menunjuk tali sepatunya yang lepaskan dan bilang padanya, “Haruskah aku melepaskan sesuatu yang lain juga?” sambil meraih punggung si mantan pacar. Jang Moon Book lalu melingkarkan lengan di pinggangnya sementara dirinya berusaha menjaga jarak sejauh mungkin.

Si mantan pacar dan Jang Moon Bok bertemu untuk ketiga kalinya dengan teman mereka di Everland, di mana ia mengungkapkan bahwa Jang Moon Bok terus meminta mereka berciuman dan melakukan hubungan seksual. “Aku bilang aku tidak mau melakukan itu kecuali kami berkencan, jadi dia bilang kami harus berkencan… Jadi kami mulai pacaran. Dia bahkan meminta uang saku sekali, jadi aku mengiriminya uang. Ketika aku ingin tidur, dia menuntut seks dan bertanya apakah aku tidak merasa bersalah pada penisnya (kalau menolak),” tulisnya.

Posting berlanjut di mana si mantan pacar menulis, “Suatu malam, aku melihat-lihat ponselnya yang tidak dikunci. Dia hanya memberiku kue setelah didorong oleh teman kami, tapi dia mengirim kartu hadiah seluler ke sekelompok cewek lain untuk ulang tahun mereka.

“Dia bilang padaku bahwa dia tidak mengundang cewek lain ke konser Natalnya, tapi aku melihat banyak pesan teks mengundang cewek-cewek yang berbeda. Ketika aku bertanya padanya tentang hal itu, dia bilang dia tidak punya niat tersembunyi dan minta maaf, tapi aku bilang padanya untuk keluar dari rumahku. Dia mengambil album yang aku berikan padanya dan CD seorang artis yang aku sukai lalu pergi. Aku bertanya padanya apakah ini berarti kami putus, dan dia bilang, ‘Kau menyuruhku keluar’ dan itu terakhir kalinya kami saling berhubungan.”

“Aku membutuhkan banyak keberanian untuk memposting ini sebagai non-selebriti. Aku harap tidak ada korban seperti aku. Aku hanya mengungkapkan kebenaran,” tutupnya.

via wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment