Membuat Penggemar Marah, Sebuah Saluran TV Sri Lanka Menjanjikan BTS Tampil di Acaranya Tetapi Tidak Kunjung Muncul - Kpop Indonesia

Membuat Penggemar Marah, Sebuah Saluran TV Sri Lanka Menjanjikan BTS Tampil di Acaranya Tetapi Tidak Kunjung Muncul

Sr: Allkpop

Saluran TV Sri Lanka, Jathika Rupavahini, mendapat kecaman karena pembawa acara saluran itu terus mengklaim bahwa BTS akan datang ke acaranya dan melakukan wawancara.

Namun, meskipun pembawa acara menyatakan bahwa akan menghadirkan BTS di saluran mereka, tetapi saluran TV Sri Lanka memberikan berbagai alasan mengapa boy group tersebut tidak dapat hadir di acara mereka setiap minggu.

Sebelumnya pembawa acara menyatakan bahwa BTS tidak dapat tampil di acara tersebut karena jadwal mereka yang padat dan berjanji untuk tampil di acara tersebut pada tanggal 30 Juli.

Ketika harinya tiba, pembawa acara sekali lagi menyampaikan alasan yang sama bahwa grup tersebut tidak bisa tampil karena sibuk. Pembawa acara menjelaskan bahwa mereka ingin membawa semua anggota ke acara itu, bukan hanya satu atau dua anggota.

Sekarang, pemirsa dan penggemar BTS marah karena mereka percaya acara TV Sri Lanka ini memberikan informasi palsu untuk menarik pemirsa setiap minggu.

Penggemar yang marah ini telah turun ke media sosial untuk berbagi rasa frustrasi mereka karena mereka sadar bahwa acara itu terus-menerus berbohong di siaran nasional publik.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment