Membuat Tidak Nyaman Warga, Song Joong Ki Di Komplain Karena Kontruksi Ilegal Untuk Rumahnya Di Itaewon - Kpop Indonesia

Membuat Tidak Nyaman Warga, Song Joong Ki Di Komplain Karena Kontruksi Ilegal Untuk Rumahnya Di Itaewon

Sumber: Pinterest

Kpopindo.id – Song Joong Ki mendapatkan kritikan dari tetangganya karena pembangunan yang tidak sah, kebisingan, dan mengubah jalan yang menyebabkan kerusakan pada properti penduduk lainnya.

Dilansir dari media penggemar, kdramanews. Menurut sebuah laporan oleh Newsen, Song Joong Ki kini telah berada dalam konflik bersama tetangganya akibat pembangunan yang tidak sah di jalan yang berdekatan dengan rumahnya yang sedang di bangun di Itaewon.

Warga mengeluh bahwa Song Joong Ki sewenang-wenang mengubah ketinggian dan sudut kemiringan jalan untuk memastikan jalan masuk dan area parkir rumahnya berada pada tingkat yang sama. Namun ketika melakukan ini, menyebabkan mobil warga lain terdorong ke belakang dan menabrak pintu masuk rumah sebelah.

Departemen jalan Yongsan mengkonfirmasi bahwa pembangunan tersebut melanggar Pasal 75 Undang-undang jalan, yang menyatakan bahwa tingkat kemiringan jalan tidak dapat disesuaikan tanpa izin sebelumnya dan meminta jalan untuk dipulihkan ke tingkat semula sejak awal tahun ini.

Agensi Song Joong Ki, yakni D&C pun akhirnya memberikan penjelasan mengenai kritikan warga Itaewon ini.

“Sejak tahun lalu, kontruksi telah berlangsung di daerah perumahan di Itaewon. Beberapa tanah pribadi yang dibeli Song Joong Ki telah digunakan sebagai jalanan sebelumnya, dan itu dirancang dan dibangun termasuk hal itu. Namun setelah menerima keluhan tentang ketidaknyamanan membatasi lalu lintas kendaraan, kami mengakui sebagian dari jalan tersebut dan menjadikan tanah pribadi sebagai jalanan umum.” Jelas Agensi D&C kepada YTN Star.

Agensi Song Joong Ki pun memastikan kalau ia akan bertanggung jawab atas ketidaknyamanan hal ini, “Kami akan memperbaikinya agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan.” Ucap Histori D&C

Agensi Song Joong Ki juga menanggapi soal komplain tentang kebisingan, namun kebisingan itu tidak dapat dihindari mengingat adanya kontruksi pembangunan rumah.

“Itu tidak dapat dihindari karena kontruksi, tapi kami pikir harus lebih memperhatikan itu. Kami akan melakukannya.”

Song Joong Ki mulai membangun rumahnya sejak Febuari tahun lalu, pembangunan tersebut dari tanah sebesar 861,55 meter persegi yang ia beli saat tahun 2016.

Cr: kdramanews, Wowkeren, Koreaboo
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment