Mendapat $3,4 Juta Hanya Melalui Model Iklan, Penyanyi Trot Lim Young Woong Menjadi Model Iklan Termahal Diantara Penyanyi Trot Lainnya - Kpop Indonesia

Mendapat $3,4 Juta Hanya Melalui Model Iklan, Penyanyi Trot Lim Young Woong Menjadi Model Iklan Termahal Diantara Penyanyi Trot Lainnya

Sr: Allkpop

Penyanyi trot Lim Young Woong menduduki peringkat #11 sebagai model iklan termahal.

Melalui Mnet TMI NEWS pada siaran 4 Agustus, ‘13 bintang TERBAIK dengan harga iklan tinggi’ terungkap.

Dengan Lim Young Woong sebagai artis yang menandatangani kontrak iklan paling banyak dari bulan Maret hingga Mei tahun ini, akhirnya menempati peringkat pertama.

Terungkap bahwa Lim Young Woong telah syuting untuk iklan termasuk untuk makanan kesehatan, kosmetik, mobil, minuman kopi, penjernih air, produk medis, pakaian, pizza, ayam, ketel, jam tangan pria, dan banyak lagi.

Alasan Lim Young Woong sering ditarik sebagai model iklan, terlepas dari industri dan produknya, adalah karena peningkatan pesat dalam penjualan saat Lim Young Woong ditampilkan dalam iklan.

Penjualan perusahaan mobil yang diiklankan Lim Young Woong meningkat lebih dari 60%, lalu penjualan perusahaan pemurni air meningkat lebih dari 50%, dan kemeja yang dikenakan Lim Young Woong dalam satu iklan iklan meningkatkan penjualan sebesar 510%.

Kekayaan Lim Young Woong sebagai model iklan diperkirakan antara 300 juta won (~$261.929 USD) hingga 400 juta won (~$349.239 USD). Dengan demikian, Lim Young Woong, yang telah memfilmkan total 16 iklan tahun lalu, dilaporkan telah memperoleh sekitar 4 miliar won (~$3.493.083 USD) hanya dari iklan.

Melalui hal tersebut, harga model iklan Lim Young Woong menjadi tertinggi di antara semua penyanyi trot.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Image
Kpopindo.id

Add Comment