Menegur Sasaeng Fans Saat Vlive, Haechan NCT Mendapat Ancaman - Kpop Indonesia

Menegur Sasaeng Fans Saat Vlive, Haechan NCT Mendapat Ancaman

Sasaeng Fans di korea sudah menjadi hal yang sangat lumrah namun sangat mengganggu bagi para Idola. Salah satunya adalah Haechan NCT.

Haechan mengeluh tentang betapa banyak dan mrngganggu nya Sasaeng yang selalu menunggu mereka di luar Dorm. Haechan mengatakan ia dan member lain sangat tertekan dengan kehadiran Para sasaeng tersebut.

NCT juga banyak menerima Komplain karna Sasaeng-sasaeng yang kadang mencoba untuk masuk dorm mereka. Atau Sasaeng yang terus berkeliaran di Dorm mereka.

Ini dia kalimat teguran yang di ucapkan Haechan untuk Sasaeng saat Live pada hari Ulang tahunnya kemarin.

“Waktu yang kami habiskan bersama dengan kalian selalu terasa seru dan menyenangkan , Bagaimanapun caramu dalam memberi kami cinta, kami akan menerima itu dengan penuh syukur. Tapi ada orang-orang di depan asrama kami dan ini tidak hanya terjadi di drom 127 tapi juga terjadi di dorm Dream , Kami benar-benar stres karna hal ini jadi aku memberitahumu , jujur saja, hal ini membuat kami mengalami banyak kesulitan , bahkan walaupun aku sudah mengatakan ini, aku tahu mereka pasti akan tetap datang ,

Kami telah bertanya kepada mereka secara langsung berkali-kali,  Kami juga telah meminta kepada mereka  berkali-kali tapi itu tetap tidak berhasil, jujur, ungkapan ” Tidak apa-apa bagi kami untuk merasa tidak nyaman ” Bukankah itu benar-benar aneh? Kami ingin beristirahat di ruangan yang memang dimaksudkan untuk kami beristirahat, atau makan dan bermain di antara kami sendiri , tapi kami tidak bisa mendapat itu karna kalian ,  kami mengalami kesulitan karena kalian membuat kami tidak nyaman, Kami tahu kalian melakukannya karena kalian sangat menyukai kami, sebenarnya ,  bahkan jika kalian bener-bener menyukai kami, aku tetep tidak bisa memahami prilaku ini ,  sejujurnya , penduduk di sini baik-baik tapi mereka banyak mengeluh kepada kami karna prilaku kalian dan yang bisa kami lakukan hanyalah meminta maaf.

Jika kebetulan kalian bertemu kami di jalan secara tidak sengaja , karena situasi sekarang yang sedang tidak baik  (karena virus korona)  dan kami juga tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan kalian ,  jadi  jika kebetulan kalian bertemu dengan kami  saat kalian dalam perjalanan ke suatu tempat dan jika kalian mendekati kami dan memberi tahu kami bahwa kalian adalah penggemar , jujur, kami bener-bener akan dengan senang hati melakukan sesuatu untuk kalian, Jika kalian berbicara kepada kami , jika kami dalam suasana hati yang baik dan kalian meminta tanda tangan, kami  pasti benar-benar akan memberikannya kepada kalian dengan senang hati , tapi orang-orang ini tidak seperti itu , mereka berada di level yang berbeda ,

Aku sudah pernah mengatakan ini sebelumnya tapi aku tahu mereka akan terus datang, jadi aku harap mereka akan malu, aku berharap mereka tahu betapa memalukannya hal ini , kami akan mencoba yang terbaik untuk mencegah mereka datang, Kami tahu sebenarnya ini hanyalah sebagian kecil,  saat ini  di depan dorm kami mungkin  ada sekitar 20 orang , Tapi karena 20 orang ini, kami mungkin akan salah paham kepada orang-orang yang bener-bener mencintai kami dengan tulus dan sejujurnya aku paling benci itu, Tidak peduli siapa yang menyukai kami,  kami juga ingin tersenyum kepada mereka, tapi kita semua sudah begitu lelah dan kami juga mengalami banyak kesulitan karna hal ini jadi aku harap kalian tahu betapa memalukannya ini.” Ucap Haechan dalam Vlive kemarin Malam

Setelah mengatakan ini, ternyata Haechan mulai mendapat ancaman. Bahkah seseorang mengancam Haechan saat Vlive kemarin

Kemungkinan saat melakukan Vlive ini, Para Sasaeng tepat ada di dekat mereka dan melihat Vlive Haechan dan merasa kesal. Dan mungkin saja setelahbini mereka akan menyebarkan rumor buruk tentang Haechan.

Sasaeng Fans tidak di benarkan tapi para Idol sendiri tidak bisa melakukan apapun.

Cr.cozy_in_feb
Sari Tzennie
Via: kpopindo.id

Add Comment