Menemui Rapper Berusia 13 Tahun, Rapper Swings Melakukan Perjalan ke Daegu Untuk Merekrutnya Secara Pribadi - Kpop Indonesia

Menemui Rapper Berusia 13 Tahun, Rapper Swings Melakukan Perjalan ke Daegu Untuk Merekrutnya Secara Pribadi

Sr: Allkpop

Rapper Swings menunjukkan ambisinya untuk merekrut seorang rapper muda ke label miliknya.

Swings memperkenalkan sosok itu pada tanggal 2 Agustus. Bernama Yuleum, berusia 13 tahun dan merupaka siswa sekolah dasar, yang juga sebagai seorang rapper muda bertalenta. Swings mengenalkannya sebagai artis baru yang bergabung dengan labelnya di Wedaplugg Records.

Swings menjelaskan di akun Instagram-nya, “Dia seorang siswa sekolah dasar tetapi melakukan segalanya sendiri mulai dari memproduksi hingga syuting video musik, mengedit, menulis lagu, dan rap. Aku tidak melebih-lebihkan tetapi aku merekrutnya ke labelku segera setelah aku mendengarkan satu menit musiknya.”

Swings lanjut menjelaskan, “Aku mengiriminya pesan langsung dan menanyakan di mana dia tinggal. Dia memberi tahu aku bahwa ia tinggal di Daegu…lol. Aku menghubungi orang tuanya dan langsung menemuinya bersama Sewoo.”

Selain bergabung dengan label kami, aku sangat senang dan bangga bahwa angin lain akan bertiup di industri musik. Tolong tunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk Yuleum kami. Dan dengarkan saja!” lanjut rapper tersebut.

Yuleum turut menulis ungkapan terima kasih di media sosialnya, ia menulis, “Terima kasih telah mempercayaiku dan aku akan menikmati membuat musik.”

Yuleum bahkan telah memposting musiknya di Soundcloud dan YouTube. Ia telah mengejutkan banyak orang dengan musik yang dia bagikan sampai sekarang.

Dengan tempo yang upbeat dan melodi yang menyegarkan, musik Yuleum otomatis membuat pendengarnya menari. Swings mengumumkan bahwa Yuleum akan segera merilis mixtape-nya.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment