Mengenal Aespa Lebih Dekat Dengan 'Next Level' - Kpop Indonesia

Mengenal Aespa Lebih Dekat Dengan ‘Next Level’

Kpopindo.id – Dilansir melalui laman ggilbo.com. Girl group generasi ke-4 aespa debut pada 17 November 2020 di SM Entertainment yang merupakan penggemar ‘Next Level’.

Nama aespa adalah kombinasi dari ‘æ’, yang mengungkapkan ‘Avatar X Experience’, dan kata bahasa Inggris ‘aspect’, yang berarti kedua sisi.

Dia memiliki pandangan dunia ‘bertemu avatar, diri lain, dan mengalami dunia baru’.

Lee Soo-man, kepala SM Entertainment, menyebutkan SMCU (SM Culture Universe) dan memperkenalkan S-Spa sebagai awal pertama SMCU.

Aespa’s ‘Black Mamba’ dan ‘Next Level’ memiliki perasaan yang kuat dari SMP (SM Music Performance), musik yang sering dibawakan oleh idola milik SM Entertainment.

SMP adalah lagu dengan partisipasi ‘Youngjin Yoo’, seorang sutradara dan komposer SM Entertainment, dan musik dengan intensitas tambahan ke suasana gelap dan dekaden disebut SMP.

Aespa yang memiliki warna unik dari girl group generasi ke-4 ini terdiri dari Karina, Winter, Gisele, dan Ningning.

Karina.

Copyright SM Ent

Karina adalah Leader Aespa, nama aslinya adalah Yoo Ji-min. Lahir pada 11 April 2000, ia berusia 21 tahun, tahun ini.

Sebelum debutnya, Karina muncul di video musik Taemin ‘WANT’ dan tampil di acara musik. Dia juga menarik perhatian saat memainkan intro dalam lagu debutnya ‘Black Mamba’.

Karina disebut AI Award karena dia cantik seperti karakter virtual, dan V-line serta matanya yang besar menarik perhatian.

Seekor kucing dengan mata besar dan leher panjang dijuluki “Kanyang”, dan karena dia sering terkejut, dia memiliki berbagai julukan seperti “Kabokchi” dan “Bayi Pipi Delapan” karena tubuhnya yang tinggi dan proporsional.

Anggota aespa memiliki lambang simbolis, dan Karina bertanggung jawab atas jantung.

Winter.

Copyright SM ent

Winter lahir pada 1 Januari 2001, dan nama aslinya adalah Kim Min-jeong.

Dia dikenal sebagai anak perempuan yang lahir dari Yoo Young-jin oleh pita suaranya dengan menggunakan metode bernyanyi ‘Yoo Young-jin’ yang disebutkan di atas dengan baik. Juga, ia sering memakai kemeja kotak-kotak dan dijuluki ‘Wintoche’.

Dalam ‘Next Level’, sebuah lagu SMP otentik, ia mengambil nada tinggi dan bagian bridge, mengungkapkan warna unik SM.

Winter bertanggung jawab atas pembuat suasana hati dalam tim, dan meskipun dia umumnya cerdas dan memiliki ketegangan tinggi, dia memiliki kepribadian yang sangat pemalu.

Lambang winter adalah bintang.

Giselle.

Copyright SM ent

Giselle adalah warga negara Jepang dan lahir pada tanggal 30 Oktober 2000. Nama Koreanya adalah Kim Ae-ri, ayahnya orang Jepang dan ibunya orang Korea, jadi dia adalah keturunan campuran Korea dan Jepang.

Giselle adalah keturunan campuran Korea dan Jepang, jadi dia bisa berbicara tiga bahasa: Jepang, Korea, dan Inggris. Giselle menyebutkan bahwa bahasa Inggris nyaman dan bahasa Jepang sangat sulit.

Saya bersekolah di sekolah internasional di Amerika Serikat sejak saya masih kecil di Jepang, dan saya pernah berkata bahwa saya banyak menggunakan bahasa Korea sejak saya masih kecil.

Masa pelatihan Gisele dikenal sebagai 11 bulan terpendek di antara idola wanita SM, dan dikatakan bahwa dia tidak memikirkan mimpi apa pun selain menjadi artis sejak kecil.

Lambang Giselle adalah bulan.

Ningning.

Copyright SM ent

Ningning

Ning Ning lahir pada 23 Oktober 2002 di Tiongkok. Ningning mengatakan bahwa dia datang ke Korea pada tahun 2016 dan telah belajar bahasa Korea sejak saat itu.

Ning Ning dijuluki “Baby Tiger” karena dia menyerupai harimau, dan dia memiliki julukan Ariel karena rambut merah yang dia pamerkan di ‘Next Level’ sangat cocok dengannya. Nama panggilan favorit saya adalah Ninging.

Ning Ning berpartisipasi dalam berbagai program audisi sejak usia dini, dan terungkap sebagai anggota SM Rookies pada tahun 2016. Vokal Ning Ning agak serak dan lembut, dan mereka menunjukkan kekuatan di kisaran mid-range.

Ning-Ning adalah kasus di mana julukan yang orang tua saya panggil saya sejak saya masih kecil menjadi nama panggung secara alami.

Lambang simbol Ningning adalah kupu-kupu.

Aespa menunjukkan aspek sebagai ‘grup perempuan yang akan memimpin generasi keempat’, seperti mencapai 100 juta penayangan dalam waktu singkat untuk video musik dari lagu debut K-pop mereka, dan peringkat pertama di grup perempuan reputasi merek pada Juni 2021.

Sumber: ggilbo.com navernews.com

Written: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment