Menghadiri Konferensi Pers Film, Kecantikan Kim Yoo Jung Dipuji Netizen! - Kpop Indonesia

Menghadiri Konferensi Pers Film, Kecantikan Kim Yoo Jung Dipuji Netizen!

Sumber: Highlight_korea

Kpopindo.id – Para pemain film original Netflix ‘The 8th Night’ telah menghadiri konferensi pers pada 29 Juni 2021.

Acara konferensi pers tersebut dihadiri oleh Lee Sung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, Nam Da Reum, Kim Dong Young, dan sutrada Kim Tae Hyung.

Kim Yoo Jung yang datang dengan tampilan serba hitam menjadi sorotan karena kecantikannya yang klasik, netizen pun memujinya.

Sumber: Highlight_korea
Sumber: Highlight_korea

” Wow dia sangat cantik, tapi aku tidak tahu Kim Yoo Jung ada di film ini”
“Bagaimana wajah seseorang bisa begitu gila secara visual”
“Sangat berkelas dan cantik”
“Sangat cantik, Yoojung”
“Betapa cantiknya Yoojung”

Film ‘The 8th Night’ bercerita tentang pertempuran hidup atau mati yang berlangsung selama 8 hari untuk mencegah rusaknya segel yang menahan ‘sosok yang tidak boleh dibangunkan’

Jika terbangun sosok tersebut bisa menyebrangi tujuh batu loncatan untuk membawa penderitaan neraka ke muka bumi.

Kisah The 8th Night bermula sekitar 2.500 tahun lalu ketika suatu monster membuka gerbang neraka untuk mendatangkan penderitaan bagi manusia. Sang Buddha muncul menghadapinya dengan mengambil dua mata yakni merah dan hitam. Mata ini menjadi sumber kekuatan monster tersebut.

Sayangnya, kedua mata itu kemudian terlepas dari tangan Sang Buddha dan berhasil melarikan diri. Buddha berhasil menangkap mata hitam dan mengurungnya dalam peti sarira.

Sedangkan mata merah berhasil lolos dari Buddha dan bersembunyi di tubuh manusia serta kabur selama tujuh malam. Namun, suatu hal membuatnya memilih untuk kembali ke Buddha dan berpura-pura menyerahkan diri. Hal itu juga membuat mata merah dikurung dalam peti.

Merah dan hitam dipisahkan agar tak bersatu dan mendatangkan neraka pada Bumi. Satu disembunyikan di gurun luas ujung barat. Sementara yang lain disimpan di tebing terjal ujung timur.

‘The 8th Night’ tayang perdana di Netflix pada tanggal 2 Juli.

Cr: highlight_korea, cnnindonesia
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment