Menjadi Sasaran Rumor Palsu lagi, Taeyong NCT Dikabarkan Menghina Teman Sekelasnya yang Gay. - Kpop Indonesia

Menjadi Sasaran Rumor Palsu lagi, Taeyong NCT Dikabarkan Menghina Teman Sekelasnya yang Gay.

SuperM Baru Debut, Beredar Rumor Taeyong NCT Pernah Hina Teman Gay.SuperM akhirnya resmi debut pada Jumat (4/10).

Grup proyek kerja sama antara SM Entertainment dan Capitol Records ini merilis mini album pertama bertajuk “SuperM” dengan merilis video musik super canggih dari lagu utama mereka yang berjudul “Jopping” yang menjadi Trending Youtube pertama di lebih dari 60 negara dan menempati Peringkat TOP GLOBAL ARTIS ke #8

SuperM beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Para anggota dipilih Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.

Debut SuperM ramai diperbincangkan di mana-mana mulai dari Korea Selatan, Amerika dan dunia. Hampir semua komunitas online di Korea Selatan juga dipenuhi postingan tentang grup yang dijuluki “The Avengers of K-Pop” tersebut.

Namun salah satu postingan Pann tentang Taeyong baru-baru ini cukup mengganggu penggemar. Bagaimana tidak, postingan menyebutkan bahwa idol kelahiran 1995 itu pernah menghina temannya yang gay (penyuka sesama jenis) dalam buku kelulusan.“Aku bersenang-senang dengan semua orang dan setiap orang memiliki kepribadian yang baik. Aku yakin kalian semua akan berhasil tapi (nama siswa) tidak akan karena dia gay. Aku jamin itu,” tulis siswa bersama Lee Taeyong yang diyakini adalah idol besutan SM Entertainment itu.

Postingan ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Taeyong kembali dihujat karena kembali terlibat rumor tentang masa lalunya.

Seperti diketahui, ia pernah dirumorkan menjadi tukang bully di sekolah, menjadi penipu Online hingga menghina teman perempuannya yang bertubuh gemuk. Semua rumor tersebut sudah di klarifikasi oleh Pihak Agensi, sampai mereka melakukan infestigasi ke sekolah Taeyong dan Si OP pembuat berita.

Teman-teman yang dulu bersekolah dengan Taeyong mulai angkat bicara satu persatu dan berkata Taeyong bukan anak yang seperti itu karna saat sekolah dulu Taeyong sangat pendiam. Si OP yang menulis berita buruk tentang Taeyong juga telah meminta maaf dan mengatakan bahwa ia tak bermaksut menjatuhkan Taeyong.

Namun karna rumor baru muncul ini menimbulkan Pro dan Kontra.

Seseorang berkomentar di Pann.

“Dia juga pernah melecehkan 2NE1 secara seksual. Seseorang berkata mereka menyukai video 2NE1 dan Taeyong menjawab dan berkata mereka pasti suka porno,” tambah seorang netizen.

“Tulisannya sangat berbeda. Dan tentang 2ne1 itu kejadian yang berasal dari mana? Aku mengikutinya sejak SRB, dan dari sekian banyak rumor, tak pernah satupun yang membawa-bawa 2NE1. Sungguh Rumor yang menggelikan,”

Sementara seseorang lain membantah hal ini dengan. “Aku mengikuti Taeyong dari SR14B dan baru kali ini aku membaca berita seperti ini…iya, Buat saja issue baru. SuperM baru saja debut dan bisa jadi sasaran empuk untuk kalian para antifans,”

“Dia menulis ini di album kelulusan di mana semua orang bisa melihat. Orang yang mempublikasikan ini adalah minoritas seksual. Bahkan jika siswa itu sebenarnya bukan gay, Taeyong masih dapat dihukum karena pencemaran nama baik. Taeyong adalah kriminal,”

“Untuk seseorang yang menyebut Taeyong Kriminal, Apa kau bisa membuktikan ini tulisan Lee Taeyong? Dari segi tulisan saja sudah sangat berbeda. Bukan Taeyong tapi kau yang akan di hukum,”“Namanya mulai naik, seperti biasa Bekas Luka di korek kembali,” kata netizen lain.

“Kenapa para penggemar mencoba mengklaim bahwa dia sudah meminta maaf. Tentu saja dia harus meminta maaf. Bahkan jika dia dimaafkan, kesalahannya masih belum hilang. Taeyong mengatakan dia kesakitan karena rasa bersalah tapi dia sebenarnya tidak meminta maaf kepada korbannya? Kalian benci ketika kami mengatakan NCT tidak akan berhasil karena Taeyong, tapi kalian harus bersikap lebih baik,” sahut yang lain.

“Bosan sekali tentang rumor seperti ini. Selalu Taeyong-Taeyong dan Taeyong. Aku bertanya-tanya mengapa hanya Taeyong yang tertimpa Rumor seperti ini? Member NCT ada banyak. SM tolong lindungi artis kalian, Aku sudah sangat muak melihat berita palsu seperti ini,” pungkas lainnya.

“Kalian tak bisa mempercayai sesuatu hanya karna selembar kertas yang bisa di tulis semua orang seperti itu tanpa sumber yang jelas. Aku juga bisa membuatnya lalu memalsukan data, mengatakan itu adalah si A dan si B” tambah netizen lain.

“Melelahkan sekali mengurusi Lee Taeyong yang penuh rumor, Tak bisakah kalian tinggalkan saja dia dan urusi Idola kalian? Berhentilah membuat rumor baru yang buruk seperti ini,”

“aku menunggu konfirmasi terbaru dari teman-teman Lee Taeyong Setelah ini,”

Bagaimana menurut kalian? Kalian berada di Team yang mana?

Source : Pann.com

Cr: wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment