Menolak Pembubaran WANNA ONE - Kpop Indonesia

Menolak Pembubaran WANNA ONE

WANNA ONE, Grub hasil bentukan Sebuah Acara Survival “Produce 101 boys” dengan 11 member pilihan yang berbakat kini tengah menjadi bunga tahun ini. Komentar jahatpun tak berpengaruh pada Wanna One

Grub Rookie Monster yang telah mendapat Trophy dari semua acara dan menduduki TOP 3 Tahun 2017 yang Popularitasnya sudah di sejajarkan dengan BTS dan EXO pada tahun ini memang sudah di jadwalkan untuk bubar dalam 2 tahun. 

Popularitas WANNA ONE yang luar biasa ini juga menjadi penyebab banyaknya acara Survival yang dibentuk tahun ini. 
WANNA ONE juga mendapat penghargaan sebagai Rookie terpopuler walau baru debut beberapa bulan saja. 

Karna banyaknya Fans dan Antusiasme cinta terhadap mereka, Fans membuat situs untuk menolak dan menentang dibubarkanya WANNA ONE.

“Tidak ada yang bisa dilakukan jika Wanna One bubar”… Melawan pembubaran Wanna One Dot Com. 
Situs ini telah disiapkan oleh penggemar untuk mengumpulkan tanda tangan dari penggemar Wanna One untuk melawan pembubaran Wanna One.

 Situs ini disebut “Melawan pembubaran Wanna One Dot Com”. Tujuan situs ini adalah untuk mendapatkan 250.000 tanda tangan dan pada malam tanggal 4 Oktober, 22.500 tanda tangan telah dikumpulkan.

WANNA ONE Sendiri berasal dari berbagai agensi dan sebagian member audah memiliki grub sebelumnya seperti Minhyun(NU’EST), Ha Seungwoon (HOTSHOT), juga Grub yang belum debut Lee Daehwi dan Park Woojin (Brand New Boys)

Bagaimana menurut kalian? 

Engtrans by. tokkijihoon

Indotrans by. Wanna One Indonesia

Written: Kpopindo.id

Add Comment