Mentor “The Unit” Ungkapkan Perbedaan “The Unit” Dengan Program Audisi Lainnya! - Kpop Indonesia

Mentor “The Unit” Ungkapkan Perbedaan “The Unit” Dengan Program Audisi Lainnya!

Pada tanggal 27 Oktober 2017, para mentor “The Unit” duduk bersama melakukan wawancara dengan KBS “Entertainment Weekly. Dalam acara ini, para mentor yang menjadi bintang tamu yakni Taemin SHINee, Hwang Chi Yeol, Jo Hyun Ah dari Urban Zakapa, HyunA dan San E. Pada kesempatan itu, mereka menjelaskan apa yang menjadi perbedaan antara “The Unit” dengan program audisi lainnya.

The Unit Mentors 2

Hwang Chi Yeol yang memulai mendiskusikan perbedaan “The Unit” dengan program audisi lainnnya. Ia mengatakan, “Mengutamakan individu yang sudah debut. Dimana mereka sudah memperoleh pengalaman realitas yang sulit dari masa trainee, teman-teman ini bahkan lebih putus asa (untuk debut). Ia menunjukkan aspek mendebutkan kembali “The Unit”. Ia menambahkan, “acara ini menawarkan pada (kontestan) kesempatan lain. Ini adalah sebuah program harapan.”

San E berusaha menjelaskan definisi mendebutkan kembali dilihat dari aspek kehidupannya sendiri, ia ingin terlahir kembali sebagai teman sekaligus mentor, Rain. San E mengatakan, “Ia adalah artis yang keren dengan seorang istri dan anak perempuan yang cantik.”

Selanjutnya, reporter meminta Taemin memilih siapa mentor yang paling ia hindari jika ia adalah seorang kontestan. “San E. Dia sangat keras hati dan nasihatnya menakutkan.” Disaat yang sama, Taemin mengatakan bahwa ia ingin menggambarkan pada pengalaman pribadinya ketika ia memberikan nasihat sebagai mentor.

Source: Kpopherald

Add Comment